Entertainment

Momo Hangatkan Malam di Puncak Perhelatan Grandshow UM 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 - 08:01 | 20.55k
Momo ex. Geisha meriahkan Grandshow UM 2022 di Graha Cakrawala UM, Sabtu, (22/10/2022). (FOTO: Tiffani Jirzah/TIMES Indonesia)
Momo ex. Geisha meriahkan Grandshow UM 2022 di Graha Cakrawala UM, Sabtu, (22/10/2022). (FOTO: Tiffani Jirzah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Penampilan dan sejumah lagu yang dibawakan Momo ex. Geisha mampu menghangatkan acara puncak Grandshow UM 2022 di area Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Sabtu (22/10/2022) malam.

Momo mengajak seluruh penyelenggara dan pengunjung Grandshow UM 2022 untuk melepas penat dengan menyanyi sekencang kencangnya. Penampilan special Momo, dengan formasi band barunya, saat membawakan lagu hits "Cinta dan Benci" membuat suasana bertambah hangat lagi.

Advertisement

Momo juga mengajak penonton berinteraksi dalam sesi menyanyi bersama "Cobalah Mengerti". Sesekali Momo juga memasukkan iringan musik yang sedikit upbeat memancing euforia penonton. Lalu disambung dengan "Tak Akan Pernah Ada".

Ibu dua anak ini mengatakan, ada sebuah lagu kesukaannya. Liriknya mampu memotivasinya untuk menjadi penyanyi dan menggeluti dunia band. Lagu tersebut adalah "Complicated" oleh Avril Lavigne. Momo pun menyanyikan lagu kesukaan itu dengan penuh semangat.

Momo juga mengungkap rasa kagumnya untuk kerja keras desainer muda, penyelenggara dan sponsor kegiatan ini. Kemudian lagu "Jika Cinta Dia" dia lantunkan dan memberi pesan kepada penonton bahwa perasaan jangan sampai mengalahkan logika.

Dalam kesempatan itu, DJ Daniel juga diundang untuk mengiringi lagu "Harap Tak Berpisah" dari Reza Artamevia.

Suara Momo di "Andaikan Kau Datang Kembali" oleh Panorama Distributor kemudian dia lantunkan. Momo sempat mendoakan Universitas Negeri Malang beserta semua pihak terutama penyelenggara Grandshow sukses.

Momo mengaku hampir menangis saat membawakan lagu "Andaikan Kau Datang Kembali". Dia teringat masa lalunya. Lagu itu membuat perasaannya sedih saat ditinggal.

Momo menambahkan, bernyanyi di panggung grandshow malam itu, ia sangat puas. Ia bisa mencurahkan isi hatinya.

"Saya ingin malam ini bukan malam terakhir kita. Semoga Grandshow dari tahun ke tahun semakin baik semakin kreatif dan menciptakan bibit bibit luar biasa dari sini dan tanpa kecuali Universitas Negeri Malang, semoga next time kita bisa ketemu lagi", imbuhnya.

Sebanyak 7 lagu telah dinyanyikan dengan indah oleh Momo. Di penghujung Grandshow UM 2022, Momo minta suara paling maksimal dari penonton untuk nyanyian terakhir yaitu "Lumpuhkan Ingatanku". Penampilan terakhir Momo di Graha Cakrawala ditandai dengan nyanyian dan flashlight dari penonton.

Tak lupa Momo mengucap terima kasih kepada Wali Kota Malang utiaji, Rektor Universitas Negeri Malang Rofiudin, Wakil Dekan 3 Tri Kuncoro, Mahasiswa Prodi Tata Busana, semua orang yang hadir, serta sponsor dan media partner.

Grandshow UM 2022 kali ini didukung beberapa pihak. Mereka adalah LT Pro, Seblak Mamang Ndhut, Breaker Kreatif, Belajar Fashion, Transmart MX Mall, Allobank, Arta Loui, Semen Indonesia Group, Mandja Hijab, Indo Pratama, Seven Chicken, Ayam Lebeng, Al Hikmah Digital Printing, Mojo Trans, Fox Project Group, Klepon Cleopatra, Reddoorz, Alibaba, Eva Yunik, Times Indonesia, Elfara FM, Kalimaya Bhaskara, Tarara Radio UM, Himafo, Jtv, Konser Malang, HMD PLS, HMD Elektro HMJ, HMD TI, HMD PJKR, HMD TI, dan juga Humas Universitas Negeri Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES