Entertainment

Tonton: MV "The Astronaut" JIN BTS Telah Rilis

Jumat, 28 Oktober 2022 - 13:03 | 28.50k
Tonton: MV
Single solo Jin BTS berjudul The Astronaut telah rilis.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Single solo Jin BTS berjudul The Astronaut telah rilis disemua platform musik digital. Video klip itu juga tayang di YouTube resmi BTS, HYBE Labels Jumat, (28/10/2022).

Tagar #jin dan #theastronaut langsung menjadi trending global. 

Dikemas dengan cinematic yang sangat bagus, Jin dalam MVnya terlihat mengenakan setelan jas hitam. Jin tampak memakaikan helm pada anak kecil perempuan yang hendak bermain sepeda. Dalam MV tersebut Jin juga membantu untuk mengendarai sepeda hingga lancar. 

Terlihat juga dalam MV "The Astronaut" sebuah pesawat ruang angkasa yang terdampar disebuah savanah. Netizen berspekulasi bahwa pesawat tersebut adalah milik Jin sebelumnya. Namun karena Jin merasa bahwa hidupnya lebih baik untuk menebar kebaikan di Bumi, maka Jin memutuskan untuk terus menetap di Bumi. 

The-Astronaut-2.jpg

Dalam wawancaranya dengan newsen Jin BTS memperkenalkan MVnya beberapa waktu lalu. "Halo ini BTS Jin. Hari ini single soloku "The Astronaut" akan dirilis. Aku selalu bersama para member, dan sekarang aku sendirian, dan aku sedikit gugup", jelasnya. 

Dalam wawancara tersebut Jin juga mengungkapkan bahwa anggota tertua BTS ini berharap jika lagu solonya kali ini akan membawa kebahagiaan untuk Army dan semua pendengar. Sehingga dengan mendengarkan lagu solonya yang bertajuk "The Astronaut" mereka akan merasa bahagia. 

"Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk menonton ditengah jadwal sibuk kamu. Mohon berhati-hati dalam cuaca dingin dan saya harap anda selalu bahagia. Terima kasih!, ini BTS Jin," ungkap Jin, Jumat (28/10/2022). 

The-Astronaut-3.jpg

Seperti yang telah diketahui sebelumnya lagu solo Jin kali ini merupakan hasil kolaborasinya dan juga hadiah dari grup band ternama Coldplay. Vokalis Coldplay Chris Martin dan anaknya Moses Martin akan mengisi vokal latar untuk lagu solo Jin BTS.

Tak itu saja, mereka juga akan memperdengarkan lagu ini secara live saat konser di Stadion River Plate, Buenos Aires, Argentina, Jumat (28/10/2022) waktu setempat. Sesi latihan bersama itu diunggah pada media sosial Coldplay. 

Penampilan Jin BTS dan Coldplay membawakan lagu solo The Astronaut itu juga akan diunggah ke YouTube BANGTAN TV.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES