Entertainment

Aksi Detektif Putri Marino di Film Netflix The Big 4 Film Siap tayang Desember

Senin, 31 Oktober 2022 - 09:19 | 41.10k
Aksi Detektif Putri Marino di Film Netflix The Big 4 Film Siap tayang Desember
The Big 4 yang dimainkan oleh Putri Marino menjadi salah satu proyek Waktu Netflix Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTAPutri Marino akan beraksi sebagai detektif pada film Netflix The Big 4. Film bergenre aksi komedi ini juga dibintangi oleh Abomana Aryasatya, Arie Kriting, Luthesa dan Kristo Imanuel. 

Putri Marino merupakan seorang detektif yang punya misi menyelidiki kematian ayahnya. Pada penyelidikan itu ia mendapatkan petunjuk hingga harus menyeberang ke sebuah pulau tropis. 

Ternyata bukti baru terungkap, bahwa sang ayah merupakan pemimpin kelompok pembunuh bayaran. Nahasnya Putri Marino dikejar balik oleh musuh ayahnya. 

Diapun dibantu oleh murid ayahnya dahulu. Mereka adalah empat orang mantan pembunuh bayaran. 

Film ini digarap oleh Timo Tjahjanto. The Big Four yang mengusung genre komedi aksi itu hal yang baru bagi Timo. Sebelumnya ia kerap menggarap film bergenre horor yang menegangkan cencerung sadis. 

"Ini kali pertama saya mencoba genre action comedy, ini lah yang sedang saya lakukan bersama netflix, dan saya sangat semangat," ujarnya seperti dikutip dari Antara. 

Timo juga mengaku proyek film The Big 4 ini merupakan tantangan baginya agar dapat mengembangkan diri. "Saya mencoba berlatih karena sebagai seorang pembuat film, kita harus mengembangkan diri kita, dan saya menandai ini sebagai satu karya film lokal saya sebelum saya melakukan projek yang lebih besar," ungkapnya. 

The-Big-4.jpg

Timo Tjahjanto sukses dengan film horor Sebelum Iblis Menjemput, Headshot, Killer, dan lainnya. 

The Big 4 yang dibintangi Putri Marino ini merupakan salah satu dari tujug film dan serial orisinal Indonesia yang diproduksi Netflix. Selain Timo Tjahjanto, beberapa sutradara yang terlibat dalam proyek Waktu Netflix Indonesia adalah Raditya Dika, Joko Anwar, Salman Aristo, Angga Dwimas Sasongko, Kamila Andini, Ifa Isfansyah, dan lainnya.

Rusli Eddy, Content Lead Indonesia Netflix mengungkapkan Waktu Netflix Indonesia akan menghadirkan kisah yang autentik dan unik diambil dari negeri yang kaya akan budaya dan cerita. "Harapannya karya tersebut akan berdampak besar bagi industri film Indonesia. 

Gimana, makin penasaran dong dengan film Timo Tjhajanto The Big 4. Film yang dibintangi Putri Marino ini akan tayang pada bulan Desember nanti tentunya di Netflix. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES