Entertainment

Dipasangkan sebagai Pasutri, Ji Chang Wook dan Lim Se Mi Bongkar Mafia Narkoba 

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:15 | 45.34k
Dipasangkan sebagai Pasutri, Ji Chang Wook dan Lim Se Mi Bongkar Mafia Narkoba 
The Worst of Evil, Ji Chang Wook dan Lim Se Mi pasutri bekerjasama membongkar gembong narkoba yang diketuai Wi Ja Joon. Sumber: instagram @disneypluskr

TIMESINDONESIA, JAKARTAJi Chang Wook akan dipasangkan dengan Lim Se Mi dalam drakor aksi kriminal The Worst of Evil

Keduanya akan menjadi sepasang suami istri yang bekerjasama membongkar mafia narkoba. Ji Chang wook akan berperan sebagai Kang Joon Mo, Polisi Intel sekaligus ketua tim investi untuk membongkar sindikat narkoba. 

Sedangkan Lim Se Mi akan menghidupkan karakter Yoo Eui Jung, istri dari Kang Joo Mo. Yoo Eui Jung seorang perwira polisi yang bertugas di kriminal narkotika. 

Dengan latar belakang yang sama, keduanya bekerjasama melakukan misi untuk menghancurkan organisasi kriminal pengedar narkoba. 

Sasaran utamanya adalah Jung Ki Cheol yang diperankan oleh Wi Ha Joon. Ia merupakan pemimpin organisasi kriminal narkoba yang memegang kendali peredaran di Korea, Tiongkok dan Jepang. 

Untuk dapat membongkar peredaran narkoba itu, Kang Joon Mo harus menyusup ke organisasi tersebut. Akan banyak konflik yang terjadi pada drama kriminal action ini. 

The Worst of Evil ini mengambil latar tahun 1980-an di Korea Selatan. Disutradarai oleh Han Dong Wook. Ia sebelumnya sukses menasbihkan Lee Jong Suk sebagai penjahat berdarah dingin dalam film V.I.P. 

Bagi Ji Chang Wook ini merupakan comebacknya berakting dalam drama laga. Sebelumnya namanya berkibar saat membintangi drama laga Healer dan The K2. Film Fabricated city juga menunjukkan kepiawaiannya berakting laga. Bahkan dia disebut tak menggunakan pemeran pengganti untuk adegan berbahaya. 

Pada sebuah wawancara, ia mengaku berlatih koreo untuk adegan pertarungan. "Semua ku lakukan sendiri tentunya dengan bantuan tim koreo beladiri," kata Ji Chang Wook saat preskon drama The K2 beberapa tahun lalu. 

Untuk membentuk badannya, Ji Chang Wook juga melakukan latihan fisik di pusat kebugaran. Demikian juga untuk drama The Worst of Evil, ia kembali membentuk badannya dengan melakukan latihan rutin. Hal itu tampak dalam postingannya di instagram. 

Hal itu ia lakukan sebab pada drama sebelumnya yang berjudul If You Wish Upon Me, ia harus melakoni peran sebagai relawan kemanusiaan dengan latar belakang kehidupan yang suram. Perawakan yang kurus tak terawat menjadi bagian penting dalam aktingmua dalam drama tersebut.    

Sementara Lim Se Mi, akting apiknya dalam drama komedi romantis True Beauty masih diingat penggemar. ia juga sukses dalam beberapa judul drama seperi My Secret dan The Empire. 

Sedangkan Wi Ha Joon karakternya sebagai Choi Do Il dalam Little Women tentunya masih melekat. Dalam drama itu ia dipasangakan dengan Kim Go Eun. Penonton dibuat gemas dengan keduanya, karena hingga akhir episode Wi Ha Joon dan Kim Go Eun tidak ada yang mengakui preasaannya. Wi Ha Joon memang banyak terlibat dalam produksi film dan drama aksi. Semisal Bad and Crazy, Squid Game, Midnight dan lainnya. 

Sebagai informasi drama The Worst of Evil ini merupakan serial Korea sebagai konten berkualitas di Asia Pasifik. Drama ini akan menjadi deretan drama terpopuler lainnya seperti Snowdrop, Soundtrack#2 dan Big Mouth. 

Drama The Worst of Evil yang menghadirkan pasutri Ji Chang Wook dan Lim Se Mi ini akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES