Entertainment

Reuni, Kim Min Jae dan So Joo Yeon Cast Dr Romantic 2 Kembali Bertemu di Musim ke 3

Minggu, 06 November 2022 - 06:22 | 79.65k
Kim Min Jae dan So Joo Yeon akan kembali pada Dr. Romantic musim ke 3. (Foto: SBS)
Kim Min Jae dan So Joo Yeon akan kembali pada Dr. Romantic musim ke 3. (Foto: SBS)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKim Min Jae dan So Joo Yeon akan kembali beradu akting dalam drakor medis fenomenal Dr Romantic. Kini kabarnya telah melakukan proses syuting untuk musim ke- 3.

Keduanya telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa dua perawat RS. Doldam ini akan kembali menunjukkan aksinya sebagai Park Eun Tak dan Yoon Ah Reum. 

Pada musim sebelumya, Dr. Romantic 2 Kim Min Jae berperan sebagai perawat laki-laki bernama Park Eun Tak. Kim Min Jae bisa dikatakan sebagai pemeran senior dalam Dr. Romantic karena telah ikut berpartisipasi dari musim pertama, meskipun hanya sebagai pemeran pendukung. Cuplikannya dalam drama tidak terlalu banyak, namun aktor kelahiran 1996 ini berhasil menghipnotis penonton dengan aktingnya yang penuh emosional. 

Yoon Ah Reum juga tak kalah dinantikan perannya dalam drama ini, karakternya yang polos dan lucu membuat suasana dalam drama lebih berwarna. 

Selain Kim Min jae dan So Joo Yeon akan kembali berakting pada Dr Romantic musim ketiga ada Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn.

Selain pemain,tim produksi yangterlibat juga masih sama dengan musim sebelumnya. Naskah akan digarap oleh Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min serta diarahkan oleh sutradara Yoo In Suk. 

Dr. Romantic adalah sebuah serial drama Korea yang menceritakan keadaan serta peristiwa-peristiwa yang terjadi di RS. Doldam. Dokter dengan keahlian yang sangat spektakuler disini diperankan oleh Han Suk Kyu. Banyak adegan-adegan dimana ia memecahkan masalah dalam proses operasi yang membuat penontin berdecak kagum. Tak sedikit juga netizen yang membicarakan proses-proses operasi yang nyleneh atau unik. Entah hal tersebut memang ada dalam dunia medis atau mungkin hanya pemanis adegan belaka. 

Selain pemain,tim produksi yang terlibat juga masih sama dengan musim sebelumnya. Naskah akan digarap oleh Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min serta diarahkan oleh sutradara Yoo In Suk. 

Di musim ketiga ini kisah Dr Rpmantic akan melanjutkan cerita dokter yang bekerja di sebuah rumah sakit di desa terpencil.

Pada musim kedua, Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) melanjutkan kisahnya di rumah sakit kampus geosan University Hospital danbertemu dengan dua dokter muda. 

Dua musim sebelumnya Dr Romantic mendapatkan rating yang tinggi. Musim pertama yang tayang di tahun 2016 meraih rating 27,6 persen.  Sedangkan di musim ke dua di tahun 2017 ratingnya meningkat menjadi 27,1 persen. 

Dr Romantic 3 produksi SBS akan tayang di paruh pertama tahun 2023 mendatang. Kita tunggu saja ya aksi Kim Min Jaedan So Joo Yeon yang reuni di musim ketiga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES