Entertainment

Kim So Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drakor Useless Lies

Minggu, 13 November 2022 - 02:02 | 25.58k
Kim So Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drakor Useless Lies
Potret Kim So Hyun (Sumber: @wow_kimsohyun/Instagram)Foto B: Potret Kim So Hyun (Sumber: @wow_kimsohyun/Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKim So Hyun dikonfirmasi bintangi drama baru berjudul Useless Lies. Aktris yang kurang lebih telah menggeluti dunia hiburan selama 16 tahun tersebut comeback setelah sukses dengan drakor terakhirnya, Love Alarm 2 dan River Where The Moon Rises pada tahun 2021 lalu.

Dilansir dari media Korea Selatan SPOTV News, agensi IEUM Hashtag yang menaungi Kim So Hyun mengatakan artisnya telah resmi berperan sebagai Mok Sol Hee dalam drama baru Useless Lies.

Useless Lies merupakan drama romantis misteri yang bercerita tentang seorang wanita yang dapat mendengar kebohongan. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang tersangka pembunuhan yang tidak ada seorang pun yang percaya bahwa ia tak bersalah.

Dalam drama yang dijadwalkan akan tayang perdana di tahun 2023 ini, Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, seorang yang memiliki kekuatan supranatural. Kekuatan tersebut kerap kali mendengar kebohongan dari banyak orang dan membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain. Tak hanya itu, Mok Sol Hee menganggap kekuatannya sebagai sebuah kutukan. Sehingga, ia membuat kekuatan itu sebagai kebaikan dengan cara menjadi “pemburu pembohong” untuk mencai kebenaran yang disembunyikan.

Kim-So-Hyun-b.jpg

Tak perlu diragukan lagi, penampilan Kim So Hyun dalam drama selalu dinanti-nanti penggemarnya. Wanita yang kini berusia 23 tahun itu memulai karirnya sejak berusia 7 tahun. Beberapa drama yang mendapat banyak perhatian diantaranya Who Are You: School 2015 (2015), Love Alarm (2019), The Tale of Nokdu (2019), dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu lalu, penyanyi sekaligus aktor Hwang Min Hyun dikabarkan akan turut berpartisipasi dalam drama ini. Namun, Pledis Entertainment, agensi Hwang Min Hyun menyebut bahwa aktornya masih mempertimbangkan keputusan untuk membintangi drama tersebut.

Drama Useless Lies yang dibintangi Kim So Hyun ini disutradarai oleh Nam Sung Woo, sutradara yang telah sukses menggarap beberapa drakor terkenal. Seperti My Roommate is A Gumiho (2021), Kill It (2019), 100 Days My Prince (2018), dan lainnya. Sutradara Nam Sung Woo juga akan dibarengi Seo Jeong Eun, yakni penulis naskah yang akan menyukseskan jalan cerita dalam drama ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES