Entertainment

Masih Tiga Tahun Lagi, Film Animasi Avatar Tayang

Selasa, 15 November 2022 - 13:21 | 15.46k
Masih Tiga Tahun Lagi, Film Animasi Avatar Tayang
Film animasi Avatar dijanjikan tayang pada 2025 mendatang. FOTO: nickelodeon

TIMESINDONESIA, JAKARTAFilm Animasi Avatar diumumkan akan tayang tiga tahun lagi, yaitu pada akhir 2025 mendatang. 

Hal tersebut dipastikan oleh rumah produksi Paramount seperti dikutip dari Variety. Animasi ini akan dirpoduksi oleh Nickelodeon  Animation, Paramount Animation dan Avatar Studios. 

Tentunya penguuman perilisan ini membuat penggemar Avatar lega, Sebab mereka sudah menantikan adaptasi Avatar ke layar lebar sejak pembentukan Avatar Studios pada 2021 lalu. 

Michael DiMartino dan Bryan Konietziko yang merupakan kreator series Avatar dikabarkan menciptakan studio animasi untuk memperluas dunia series utama dan sekualnya, The Legend of Korra. 

Namun pada Juni 2022 lalu, terungkap bahwa tidak hanya satu, tapi tiga film Avatar yang berdiri sendiri sedang dalam pengerjaan di Paramount dan Nickelodeon. 

Sementara Laurent Montgomery yang mengerjakan film animasi Avatarsebagai sutradara. Sedangkan Konietzko, DiMartino, dan Eric Coleman sebagai produsernya.

Avatar merupakan animasi berseri yang tayang sejak tahun 2005 hingga 2008 di Nickrlodeon berjudul Avatar: The Legend of Aang. 

Kemudian melanjutkan kisahnya dirilis berjudul Avatar: The Legend of Korra yang tayang dari 2012 hingga 2014. 

Avatar mengisahkan seorang Avatar Aang yang harus belajar menguasai elemen untuk mengalahkan Negara api yang jahat bersama teman-temannya, Katara, Sokka dan Toph. 

Sebelumnya Netflix juga memproduksi Avatar: The Last Airbender versi live action yang tayang pada 2010. 

Sayangnya dalam produksi film versi  live action ini,  dua kreatornya Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko mundur karena ada visi yang berubah dalam perjalanan penggarapannya. 

Meski demikian, film itu masih dalam alur cerita di Universe Avatar.

Film Avatar dari Netflix itu berkisah tetang Aang seorang anak yang dapat menguasai empat elemen alam, yaitu tanah, air, api dan angin. Aang berjudul The Last Airbender atau Pengendali Angin Terakhir. 

Aang adalah seorang Avatar yang diyakini dapat menyelamatkan bangsa-bangsa, yang terdiri dari Kerajaan Bumi, Negara Api, Suku Air dan Pengembara Angin dari kehancuran. 

Penasaran dengan aksi Aang? Sabar ya, film animasi Avatar yang belum ditentukan judulnya itu akan dirilis November 2025 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES