Entertainment

Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young Berjuang Selamat dari Bencana Dahsyat

Minggu, 20 November 2022 - 03:39 | 50.42k
Lee Byung Hun, Park Bo Young dan Park Seo Joon akan membintangi film Concrete Utopia.
Lee Byung Hun, Park Bo Young dan Park Seo Joon akan membintangi film Concrete Utopia.

TIMESINDONESIA, JAKARTAConcrete Utopia merupakan film baru yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan orang-orang yang selamat dari bencana dahsyat.

Advertisement

Saat gempa bumi mengguncang kota, ada satu apartemen Hwang Goong yang masih tetap utuh. 

Lee Byung Hun sendiri berperan sebagai Young Tak pria yang menjadi pemimpin untuk bertanggung jawab atas kekacauan pacsa gempa dahsyat itu. 

Yong Tak tak kenal lelah terus membantu sesama tetangganya yang sama-sama korban gempa bumi. Ia menggunakan kecerdasan dan keterampilannya untuk melakukan itu semua. 

Young Tak nggak sendiri, ia dibantu oleh Min Sung yang diperankan oleh Park Seo Joon. Seorang pegawai negeri biasa namun memiliki hati yang baik. 

Sementara Park Bo Young, merupakan istri dari Min Sung. Ia bernama Myung Hwa dan berprofesi sebagai perawat. 

Ketiganya saling bahu membahu terus menolong korban dan mengatasi semua kekacauan yang diakibatkan gempa dahsyat itu. 

Concrete-Utopia.jpgPoster film Concrete Utopia. (FOTO: ig contrete_utopia)

Film Concrete Utopia diangkat dari webtun dengan judul Joyful Outcast. Pada bagiabn kedua webtun itu, terdapat kisah bencana alam gempa bumi. 

Dari situlah sutradara Uhm tae Hwa tertarik memfilmkan webtun tersebut. Sebelumnya Uhm Tae Hwa membawa sukses beberapa judul film, seperti Forest, INGtoogi, dan Vanishing Time: A Boy Who Returned. 

Dikutip dari KBizoom, Concrete Utopia akan dibuat dua musim. Musim pertama telah merampungkan syutingnya pada 2021 lalu. Sedangkan musim kedua tengah dalam produksi namun dengan sutradara yang berbeda. 

Meski telah rampung syuting 2021 lalu, namun hingga saat ini belum adakepastian jadwal tayang film bergenre sci-thirller itu. 

Film ini banyak dinantikan, sebab dibintangi Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young. 

Lee Byung Hun merupakan aktor Korea Selatan yang telah sukses di industri hiburan Hollywood. Kemampuan aktingnya dibuktikan dengan beberapa film Hollywood sepeti GI Joe, Red 2, Terminator Genisys, The Magnificent Seven.

Sedangkan di Korea Selatan ia juga banyak berakting dalam film maupun drama. Salah satunya Mr Sunshine. Drama 24 episode banyak mendapat pujian sebagai drama sejarah terbaik. Beradu akting dengan Kim Tae Ri, drama Mr Sunshine menjadi drama yang wajib Anda tonton. 

Mr-Sunshine.jpgDrama Lee Byung Hun, Mr Sunshine. (FOTO: imdb) 

Sementara film Korea terbaru yang dibintangi pria 52 tahun itu berjudul Emergency Declaration. Beberapa deretan film lainnya juga dimainkan secara apik oleh Byung Hun, seperti I Saw The Devil, A Bittersweet live dan lainnya. 

Sedangkan Park Seo Joon sudah lama tidak muncul baik dalam drama maupun film. Drama terakhirnya Itaewon Class tayang pada 2020 lalu. 

Dua tahun tampak absen, namun sebenarnya dia tengah disibukkan syuting untuk film dan drama lainnya. Terlebih syuting harus dilakukan di luar negeri, seperti syuting film The Marvels dan Dream.

Meski tak tampil dalam drama dan film dalam dua tahun terakhir, namun ia tetap menyapa penggemar melalui dua variety show, yaitu In The Soop: Friendcation dan Young Actors Retreat. 

Lalu penampilan Park Bo Young juga sudah dirindukan penggemar. Aktris mungil ini terakhir kali membintangi drama pada tahun 2021 dengan judul Doom At Your Service.

Makin penasaran ya dengan akting Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young dalam film Concrete Utopia. Tunggu kabar dirilisnya film tersebut di TIMES Indonesia ya TIMES Lovers. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES