Entertainment

Disney+ Bagikan Foto Adegan Ji Chang Wook dalam The Worst of Evil

Jumat, 02 Desember 2022 - 02:27 | 29.04k
Potongan adegan Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon dalam The Worst of Evil yang dibagikan Disney+ Korea. (FOTO: ig disney+kr)
Potongan adegan Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon dalam The Worst of Evil yang dibagikan Disney+ Korea. (FOTO: ig disney+kr)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Disney+ Korea membagikan potongan adegan Ji Chang Wook dalam drama aksi The Worst of Evil melalui instagram disney+kr. 

Foto tersebut memperlihatkan Ji Chang Wook yang berperan sebagai Kang Joo Mo bersama istrinya Yoo Eui Jung yang dimainkan oleh Lim Se Mi. 

Advertisement

Dalam kamar, keduanya tampak saling menggenggam tangan. Tatapan mata para aktor itu menunjukkan keduanya saling menguatkan. 

The Worst of Evil menceritakan Kang Joon Mo, Polisi Intel sekaligus ketua tim investi untuk membongkar sindikat narkoba. 

Sedangkan istrinya seorang perwira polisi yang bertugas di kriminal narkotika. Dengan latar belakang yang sama, keduanya bekerjasama melakukan misi untuk menghancurkan organisasi kriminal pengedar narkoba. 

adegan-Ji-Chang-Wook.jpgFOTO: ig disney+kr

Foto yang diunggah pada instagram Disney+ Korea itu juga menunjukkan aksi Wi Ha Joon dan Ji Chang Wook 

Wi Ha Joon berperan sebagai Jung Ki Cheol. Ia merupakan pemimpin organisasi kriminal narkoba yang memegang kendali peredaran di Korea, Tiongkok dan Jepang. 

Untuk dapat membongkar peredaran narkoba itu, Kang Joon Mo harus menyusup ke organisasi tersebut. Akan banyak konflik yang terjadi pada drama kriminal action ini. 

Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon sudah dikenal sebagai aktor yangkerap berakting dalam drama maupun film aksi. 

Masih lekat diingatan penggemar perannya sebagai pengawal pribadi anak calon presiden Kim Je Ha dalam drama The K2. Sebelumnya pria 35 tahun itu juga sukses dalam drama aksi romantis Healer. 

Dikabarkan, ia enggan menggunakan pemeran pengganti atau stunt man untuk adegan berbahaya. Karena itu ia bersungguh-sungguh berlatih koreo aksi. 

The Worst of Evil merupakan comebacknya Ji Chang Wook pada drama aksi. Setelah The K2, ia banyak bermain drama romantis. Seperti Suspicious Partner, Backstreet Rookie, Lovestruck In the City dan lainnya. Pada 2022 ini ia juga bermain dalam 2 drama non aksi, yaitu The Sound of Magic dan If You Wish Upon Me.

Tak berbeda jauh dengan Ji Chang Wook, Wi Ha Joon juga banyak bermain dalam drama aksi juga thriller. Drama Bad and Crazy yang tayang 2021 lalu membuat penggemar ter- Ha Joon-Ha Joon. 

adegan-Ji-Chang-Wook-a.jpgFoto: nme.com

Ia juga sukses dalam Midnight dan Shark: The Beginning. 

Meski banyak berperan dalam drama aksi, Wi Ha Joon juga pernah bermain dalam film komedi aksi, berjudul Miss & Mrs Copp bersama Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung. 

Setelah melihat potongan adegan yang dibagikan Disney+, jadi makin penasaran ya dengan aksi Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Lim Se Mi. 

Sebagai informasi drama The Worst of Evil ini merupakan serial Korea sebagai konten berkualitas di Asia Pasifik. Drama ini akan menjadi deretan drama terpopuler lainnya seperti Snowdrop, Soundtrack#2 dan Big Mouth. 

The Worst of Evil yang dibintangi Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Lim Se Mi dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES