Entertainment

Jadi Penutup MCU Phase 4, Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3 Resmi Dirilis

Jumat, 02 Desember 2022 - 14:18 | 66.11k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Marvel Studios merilis trailer Guardians of the Galaxy Vol 3. Sebelumnya trailer itu juga ditayangkan pada presentasi Disney Content Showcase APAC 2022 di Marina Bay Sands Singapura, Rabu (30/11/2022) kemarin.

Trailer berdurasi tak sampai dua menit itu menampilkan pasukan Guardians yang sudah lama pergi. 

Peter Quill kemudian menyapa. "Sudah cukup lama kami pergi," kata Peter Quill atau Star Lord. 

Guardian terakhir terlihat pada Thor: Love and Thunder. Dimana pada Guardians meninggalkan Thor di suatu planet. 

Dalam trailer tampak semua anggota Guardians, mulai dari Star Lors, Drax, Nebula, Mantis, Rocket dan Groot. Lebih menggembirakan lagi, sebab Gamora juga kembali bergabung bersama Guardians. 

Sebelumnya, Gamora menghilang pada Endgame (2019). Ia dikorbankan di Vormir oleh Thanos untuk mendapatkan Soul Stone. 

Kini Gamora muncul di Guardians of the Galaxy Vol 3. Sayang ia lupa tentang masa lalunya bersama Guardians. Meski begitu Gamora kemuan kembali bergabung Guardians turut bertarung bersama melawan musuh. 

Guardians of the Galaxy Vol. 3 menceritakan perjuangan Guardians melindungi sejumlah galaxy dengan seragam baru mereka. Sayangnya justru mengalami penolakan dari penduduk planet. 

Kisah dari Vol.3 ini makin menarik karena juga dimunculkan Adam Warlock yang diperankan oleh Will Poulter. Pada trailer tersebut, Adam Warlock terlihat sama persis dengan versi komik. 

Munculnya Adam Warlock ini membuat penggemar lega. Sebab Adam Warlock sudah lama di-tease melalui adegan post credits Guardian of the Galaxy yang tayang 2017 lalu. 

Adam Warlock merupakan makhluk ciptaan Ayehsa yang memiliki dendam pada anggota Guardians. Apakah ia memburu pada Guardians untuk menuntaskan dendamnya, atau justru akan bekerja sama? Kita tunggu saja jawabannya saat film ini tayang pada 5 Mei 2023 mendatang. 

Guardians of the Galaxy Vol 3 menjadi penutup bagi MCU Phase 4. 

Sutradara James Gunn menyebut, sebelum menyaksikan Guardians of the galaxy Vol 3, sebaiknya menonton mini film Guardians of the Galaxy Holiday Special. 

Guardians-of-the-Galaxy-Vol-3-a.jpgGuardians of the Galaxy holiday Special. (FOTO: ig marvelstudios)

Kata Gunn, mini film itu merupakan kesempatannya memperkenalkan beberapa elemen ke dalam Guardians of the Galaxy. Ia juga mengatakan proses syuting Holiday Special dilakukan berbarengan dengan Vol.3. "Saya tidak perlu menjelaskannya di awal Vol. 3, kita akan melihat perubahan mereka dari yang terakhir kita lihat sebelumnya," jelas James Gunn seperti dikutip dari Deadline.

Acara tv spesial ini disebut Marvel sebagai 'Marvel Studios Special Presentation'. The Guardians of the Galaxy Holiday Spesial ini merupakan salah satu konten terbaru yang merupakan bagian dari Marvel Spesial Presentation. Sebelumnya Marvel Studios sudah merilis Werewolf by Night. 

Berdurasi 40 menitan, film mini ini bercerita tentang kejutan yang akan diberikan pada Star Lord. Karena tahu Star Lord penggemar Kevin Bacon, kawan-kawannya memutuskan untuk bertemu Kevin Bacon. 

Mereka ingin mengajak Kevin Bacon untuk 'menjadi hadiah' bagi Star Lord yang tengah bersedih. Dikisahkan Star Lord tengah bersedih karena kehilangan kekasihnya Gamora. 

Jadi sebelum Guardians of the Galaxi Vol 3 pastikan sudah nonton Holiday Special ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES