Entertainment

Kasus KDRT, Venna Melinda Melaporkan Ferry Irawan ke Polisi

Senin, 09 Januari 2023 - 14:49 | 32.31k
Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram @vennamelindareal)
Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram @vennamelindareal)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar datang dari dunia selebritas Tanah Air. Belum genap setahun menikah, artis Venna Melinda mendatangi kantor polisi untuk melaporkan suaminya, Ferry Irawan.

Kabar tersebut disampaikan Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto. “Iya benar saudari Venna (Melinda) telah melaporkan berkaitan dengan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda," ujarnya, Senin (9/1/2023).

Advertisement

Atas laporan tersebut, Ferry Irawan sebagai terlapor menjalani pemeriksaan awal di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Kombes Totok Suharyanto menjelaskan, peristiwa diduga KDRT terjadi di salah satu hotel yang ada di Kota Kediri. 

Saat melapor ke polisi, Venna Melinda membawa serta sejumlah barang sebagai bukti atas dugaan kekerasan tersebut. Menurut Kombes Totok, barang yang diubawa di antaranya pakaian, handuk, dan rekaman CCTV.

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada," kata Totok Suharyanto.

Hingga berita ditulis, belum ada informasi lebih rinci mengenai dugaan KDRT yang dialami oleh ibu dari artis Verrell Bramasta tersebut. Penyidik di Polda Jatim masih melakukan pemeriksaan.

"Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintai keterangan," kata Kombes Pol Totok Suharyanto.

Ferry Irawan dan Venna Melinda diketahui menikah di Bali. Keduanya mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri pada Maret 2022.  

Sebelum memutuskan untuk menikah, Ferry Irawan telah melamar Venna Melinda pada 9 Februari 2022 di Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES