Entertainment

Yoshi Sudarso Incar Peran Ace di One Piece Live Action 2 

Jumat, 22 September 2023 - 00:21 | 181.41k
Yoshi Sudarso incar peran Ace untuk One Piece live action 2. (FOTO: yoshi_sudarso)
Yoshi Sudarso incar peran Ace untuk One Piece live action 2. (FOTO: yoshi_sudarso)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Eiichiro Oda kreator One Piece live action telah memastikan akan membuat sekuel series ini. Mendengar kabar bahagia tersebut, Yoshi Sudarso ingin mengikuti casting untuk mengisi karakter Portgas D. Ace. 

Ia memposting keinginannya itu di media sosial. Namun banyak netizen yang menimpali bahwa dirinya nggak cocok memerankan karakter Ace.

Alasan netizen sederhana, sebab Ace pada versi anime maupun manganya berasal dari Portugal, bukan Asia. 

Yoshi Sudarso pun menanggapi alasan netizen tersebut dengan sejarah. "Begini, kalau dipikir-pikir orang Portugal sempat menjajah Indonesia, jadi tidak terlalu mengada-ada jika Ace berasal dari Indonesia. Betapa kerennya jia Ace adalah orang Asia Tenggara. Lagipula, Ace bukanlah saudara kandung Luffy. Kita bahkan belum melihat ibu Portugas, jadi mungkin saja," tulis Yoshi di medsosnya menimpali alasan netizen. 

Namun jika dilihat secara fisik, Yoshi yang bertubuh kekar itu memang menyerupai Ace. Nggak heran jika aktor yang pernah menjadi Ranger Biru dalam serial Power Rangers itu ingin memerankan karakter Ace. 

Portgas D. Ace

Portgas-D.jpg

Ace salah satu karakter dalam anime One Piece yang menjadi kakak angkat dari Monkey D Luffy. Pada versi animenya, ia kemudian bergabung dengan Geng Topi Jerami pada arc Alabasta. 

Ace disebut manusia api, karena itulah kekuatannya dapat mengeluarkan api. Kekuatan itu didapat karena ia memakan buah iblis mera-mera saat masih kecil. Buah iblis ini membuat Ace semakin kuat.

Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso aktor Indonesia yang ternyata pernah berakting di Amerika. Ia sempat memerankan karakter Ranger Biru pada serial anak-anak Power Rangers. 

Di Indonesia, ia kemudian berkarir di industri hiburan. Dirinya mengikuti casting untuk berbagai judul film. 

Yoshi sukses bermain dalam film Srigala Langit, The Angkasa Legacy, Milly & Mamet, dan lainnya. 

Ia juga bermain untuk film Hollywood, seperti Pretty Dudes, Blade of the 47 Ronin, Escape From Love, Buffalo Boys. Bahkan pada 2022 kemarin, Yoshi beradu akting dengan Brad Pit. 

Dari pengalamannya sebagai aktor internasional, nggak nutup kemungkinan dong Yoshi Sudarso akan dilirik Eiichiro Oda untuk memerankan Ace di One Piece live action 2. (*)


 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES