Entertainment

Sutradara The Marvels Hobi Nonton Drakor Sampai Kepincut Park Seo Joon 

Kamis, 09 November 2023 - 16:09 | 45.55k
Prince Yan yang diperankan Park Seo Joon dalam film The Marvels.
Prince Yan yang diperankan Park Seo Joon dalam film The Marvels.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sutradara The Marvels Nia DaCosta ungkap alasannya menggaet Park Seo Joon dalam filmnya. 

Dikutip dari JoongAng Daily, rupanya DaCosta memang gemar nonton drama Korea atau drakor. Tak itu saja, Nia DaCosta juga gemar dengan budaya pop Korea yang tengah melanda dunia. 

Dalam wasancara ia mengaku jatuh cinta dengan Park Seo Joon setelah menonton drama Itaewon Class. Dalam drama itu karakter Park Sae Roy yang dimainkan Park Seo Joon dinilai cocok untuk Prince Yan dalam The Marvels. 

"Saya berfikir ini cocok, saya mencari tahu apakah mengajak Park Seo Joon memungkinkan, dan itu berhasil," ungkapnya. 

Kabar Park Seo Joon bergabung dengan The Marvels menjadi isu populer di awal tahun 2021 lalu. Namun saat itu Nia DaCosta belum merinci sang aktor asal Korsel itu akan memerankan siapa. 

"Kami sengaja tidak memberi banyak informasi tentang apa peran Park Seo Joon, biar menjadi kejutan terutama bagi penggemar K-Drama," tegasnya.  

Saat itu penggemar berspekulasi, Seo Joon akan memerankan Amandeus Cho. Anggapan penggemar itu berdasar komik The Marvels, di mana Amandeus Cho digambarkan sebagai orang Asia. 

Selain Amandeus Cho, banyak juga yang memperkirakan Seo Joon memainkan karakter Noh Varr atau Marvel Boy. 

Marvels-Hobi.jpg

Isu yang ramai di media sosial itu tidak mendapat tanggapan baik dari tim produksi, juga sang aktor. "Saya belum bisa bicara apa-apa soal film itu," kata Seo Joon dalam sebuah wawancara dengan The Korea Times. 

Kini teka teki ini sudah terkuak, Park Seo Joon berperan sebagai Prince Yan, pemimpin sebuah planet unik di mana warganya gemar menari dan bernyanyi. 

Planet tersebut ternyata punya sejarah panjang dengan Carol Danvers atau Captain Marvel. Prince Yan dan Captain Marvel sama-sama ingin melindungi orang-orang di planet tersebu. 

Dari trailer yang sudah dirilis, banyak yang mengomentari penampilan Prince Yan. Ada yang menyebut terlalu cantik untuk sosok pangeran, namun banyak juga yang memuji kegagahannya saat berdansa dengan Carol Danvers. 

Bagaimana dengan aktingnya? The Marvels sudah dapat Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda. Saat ini, nama Park Seo Joon paling banyak di cari pada laman google.

FYI, The Marvels merupakan bagian dari fase kelima MCU dan masuk dalam The Multiverse Saga. Film ini juga merupakan sekuel dari film Captain Marvel dan melanjutkan serial Wanda Vision dan Ms Marvel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES