Entertainment

Drakor Populer Descendants of the Sun Akan Diremake Hanung Bramantyo? 

Jumat, 10 November 2023 - 13:42 | 60.32k
Drakor Populer Descendants of the Sun (FOTO: imdb.com)
Drakor Populer Descendants of the Sun (FOTO: imdb.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tengah ramai diperbincangkan drakor populer Descendants of the Sun akan diremake atau dibuat ulang oleh sutradara Hanung Bramantyo

Kehebohan warganet mencuat setelah produser asal Korea Selatan Seo Woo Sik mengunggah instastory pertemuannya dengan sutradara Hanung Bramantyo bersama sederet artis lainnya termasuk Syifa Hadju dan Brian Domani. 

Bahkan dalam unggahan itu Seo Woo Sik menuliskan "Pertemuan pertama pembuatan ulang Descendants of the Sun Indonesia". 

harung.jpg

Sontak saja, warganet ramai-ramai mengcapture instastory itu dan mengunggah ulang di medsosnya. Dari situlah banyak warganet yang mengomentari rencana remake Descendants of the Sun. 

Sebagian pengguna medsos mengaku drama ini terlalu berat jika digarap di Indonesia. Terlebih pada adegan pertolongan pertama dan operasi yang biasanya dilakukan dengan detail oleh sineas Korea. 

"Nggak papa sih kalau mau bikin remakenya, tappi pastikan riset soal medis dan penanganan korban bencana termasuk adegan operasi harus riset sebaik mungkin, biar nggak jomplang dengan versi aslinya," tulis salah satu warganet.

Ada juga yang berharap jika memang diproduksi menggunakan teknologi CGI, tolong pakai yang standar internasional. "CGI nya yang standart internasional, biar bagus beneran, sayang drakor bagus klo diremake malah jelek," kata pengguna internet lainnya. 

Sementara itu ada juga yang mengomentari deretan pemainnya. "Pemainnya kog mereka lagi mereka lagi, kek ga ada aktor lain," katanya. 

Sedangkan banyak warganet lainnya yang mendukung remake drakor Descendants of the Sun ini. Mereka yakin dengan kualitas Hanung 
Bramantyo dalam mengarahkan para aktor sehingga menjadi tontonan yang apik. 

"Wah oke lah klo mas Hanung yang bikin, pasti keren," kata pengguna instagram. 

Sayang hingga berita ini ditayangkan, Hanung Bramantyo maupun tim produksi belum bisa dikonfirmasi. 

Tunggu kabar selanjutnya tentang remake Descendants of the Sun di TIMES Indonesia ya TIMES Lovers.

Descendants of the Sun merupakan drama Korea populer yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Drama berlatar militer kedokteran ini menceritakan kisah cinta yang dijalin antara Yoo Shin Jin dan Kang Mo Yeon. Masing-masing berprofesi sebagai tentara dan tenaga medis. Keduanya kemudian dikirim ke negara yang mengalami bencana gempa bumi. Selain kisah cinta, ada bumbu konflik yang menarik dalam drakor ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES