Entertainment

Tom Hardy Bersiap untuk Venom 3, Kapan Tayang?

Senin, 27 November 2023 - 01:49 | 39.88k
Tom Hardy bersiap untuk Venom 3. (FOTO: imdb.com)
Tom Hardy bersiap untuk Venom 3. (FOTO: imdb.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Tom Hardy tegaskan akan kembali melakoni peran Eddie Brock di film Venom 3

Aktor 46 tahun itu mengumumkannya langsung melalui laman instagram pribadinya. 

Tom Hardy mengunggah foto hitam putih bersama sutradara sekaligus penulis Kelly Marcell dan aktor pemeran pengganti Jacob Tomuri. "V3N0M, syukurkan kami kembali melakukan syuting," terang Hardy pada postingan itu. 

Ia juga mengucapkan terimakasih pada seluruh tim yang terlibat sejak Venom 1. "Dan saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk berterimakasih kepada semua tim dalam perjalanan dari V1 ke sini. Semua pemain dan kru kami yang luar biasa, teman baik dan keluarga, kami telah menempuh perjalanan yang panjang," paparnya. 

Sebelumnya Sony Pictures telah mengumumkan bahwa Vemon 3 dan beberapa film lainnya termasuk Ghostbusters Afterlife akan dirilis tahun depan. 

Sayangnya aksi mogok kerja ASG AFTRA mengacaukan rencana tersebut. Beberapa film harus mundur jadwal syuting sehingga otomatis perilisannya akan dijadwalkan ulang. 

Venom merupakan film antihero yang sebenarnya merupakan musuh bebuyutan Spiderman. 

Film ini diangkat dari Marvel Comics berjudul The Amazig Spider-Man yang diluncurkan tahun 1988. 

Sementara filmnya tayang pada 2018 lalu. Mengisahkan seorang jurnalis bernama Eddie Brock yang mencoba membongkar rahasia perusahaan Life Foundation yang dipimpin oleh Carlton Drake. 

Dalam menyelidiki sebuah eksperimen, Eddie tak sengaja terkena parasit alien yang disebut Venom. Parasit itu kemudian mengambil alih tubuh Eddie sehingga memiliki kekuatan super.

Venom.jpg

Parasit itu juga memiliki mood yang berubah-ubah, gelap dan dipicu oleh amarah, Venom membuat Eddie bergulat untuk mengendalikan kemampuan berbahaya yang juga memberdayakan inangnya.

Namun kemampuan itu digunakan oleh Eddie saat mencegah Drake ingin menguasai dunia menggunakan kekuatan alien lainnya. 

Kemudian Venom 2: Let There Be Carnage tayang pada 2021. Melanjutkan kisah Eddie Brock yang hidup sebagai inang Venom yang dikenal haus memangsa otak manusia. Untuk menghindari itu, Eddie menyediakan cokelat dan organ hewan untuk makanan Venom. 

Eddie juga mendapat tugas dari seorang detektive untuk menemui Cletus Kasady, pembunuh berantai yang akan dihukum mati. Ia kemudian menemukan pesan rahasia dalam dinding sel Kasady. Pesan rahasia itu rupanya berisi lokasi korban Kasady. 

Kasady yang akan dihukum mati kemudian berubah menjadi symbiote berwana merah yang disebut Carnage. 

Makhluk merah itu pun menyerang penjaga penjara hingga berhasil melarikan diri untuk mencari Eddie.

Nantinya Venom 3 juga masih berfokus dengan Eddie Brock bersama Venom yang menempel di tubuhnya. Sayang belum dipastikan kapan film Tom Hardy ini tayang di bioskop. TIMES Lovers harus sabar ya, nantikan informasi selanjutnya hanya di TIMES Indonesia. (*)  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES