Entertainment

Live Action Minecraft: The Movie, Gandeng Aktor Jason Momoa dan Emma Myers

Minggu, 07 Januari 2024 - 02:27 | 28.16k
Minecraft game sand block yang akan digarap menjadi film live action 
Minecraft game sand block yang akan digarap menjadi film live action 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Warner Bros dan Legendary Pictures memastikan akan menggarap film live action Minecraft: The Movie. Rumah produksi itu bahkan sudah mengumumkan dua aktor sebagai bintang utamanya, yaitu Jason Momoa dan Emma Myers. 

Jika segala prosesnya lancar film ini akan resmi dirilis pada April 2025 mendatang. Sementara proses syuting akan dimulai awal tahun ini. 

Sebenarnya project film live action yang diadaptasi dari game Minecraft sudah lama direncanakan. Tepatnya tahun 2012 setelah game dirilis. Banyak kendala dalam project ini, hingga bolak balik ganti sutradara. 

Sebelumnya film ini akan disutradarai oleh Shawn Levy. Namun ia memilih pergi meninggalkan project ambisius ini. Kemudian Peter Sollet berniat menggarap live action Minecraft, tapi juga akhirnya mundur. Hingga akhirnya pada 2022 lalu sutradara Jared Hess menawarkan diri untuk menjadi sutradara film ini. 

Kini Warner Bros dan Legendary Pictures sudah memastikan film live action Minecraft: The Movie segera digarap. Meski demikian, rumah produksi itu belum membocorkan alur cerita Minecraft. Demikian juga dengan penulis naskahnya masih dirahasiakan. 

Sulit bagi penggemar membayangkan tampilan Minecratf yang berupa kubus dalam versi live action. Terlebih ada Jason Momoa, aktor kekar yang menjadi pemeran utamanya. 

Sebagai informasi Minecraft merupakan game sandbox berbentuk kubus dari developer Mojang Studios. Game ini populer di seluruh dunia sejak kali pertama dirilis sekitar tahun 2012 silam. 

Warner Bros kemudian membeli hak siarnya pada tahun 2014. Dan kini produksi film live action Minecraft: The Movie akan segera digarap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES