Entertainment

Wajib Nonton, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu di 2024

Senin, 08 Januari 2024 - 01:16 | 73.71k
Captain America: Brave New World, salah satu film Hollywood yang paling dinantikan.
Captain America: Brave New World, salah satu film Hollywood yang paling dinantikan.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tahun 2024 ini sudah banyak film yang mengantre untuk dirilis. Termasuk film Hollywood yang beberapa judul film sempat tertunda diluncurkan karena aksi mogok kerja pekerja seni. 

Banyak film Hollywood yang akan dirilis tahun 2024, namun beberapa yang paling dinantikan. Ada film baru, film sekuel, termasuk film superhero dari Marvel, wow!

Nah apa saja ya film yang paling ditunggu itu?

 

A Quiet Place: Day One

A Quiet Place: Day One merupakan spin-off dari dua film A Quiet Place yang tayang pada 2018 dan 2020 lalu. 

Film horor ini mengangkat kisah kejadian pasca-apokaliptik, atau fiksi ilmiah yang dianggap memuat ketakutan dan kecemasan orang-orang pada hal-hal yang tidak terduga.

Mengisahkan keluarga yang bertahan hidup setelah serangan brutal ras alien di Bumi beberapa tahun sebelumnya.  

A Quiet Place: Day One disutradarai oleh Michael Sanorski dan dibintangi oleh Emily Blunt dan John Krasinski. 

Film ini dijadwalkan tayang pada 8 Maret. 

 

Dune Part Two 

Film-Hollywood-2.jpg

Dune merupakan film epik yang diadaptasi dari karya Frank Herbert. Film pertamanya tayang pada 2021 itu menceritakan Paul Atreides, seorang pemuda cerdas dan berbakat yang lahir dalam takdir besar di luar pemahamannya, yang harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta untuk memastikan masa depannya.

Sekuel Dune ini sangat dinantikan karena menyajikan visual yang mengagumkan dan cerita yang lebih menegangkan. Film Dune Part Two yang dibintangi Timothee Chalamet, Austin Butler dan Zedaya itu tayang pada 15 Maret.

 

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two

Part pertamanya sudah tayang pada 2023 lalu. Kini Tom Cruise akan kembali dengan aksi menegangkan dalam Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two.

Film yang menyajikan adegan yang memacu adrenalin ini banyak mendapat pujian. Sebab beberapa adegan menegangkan dilakoni sendiri oleh Tom Cruise tanpa pemeran pengganti atau stuntman. 

Lebih-lebih Tom melakukannya di usia yang tak lagi muda. 

Namun kabar buruknya, film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two ini akan menjadi bagian akhir misi dari Ethan Hunt. Benarkan begitu? 

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two akan dirilis pada 21 Mei.  

 

Captain America: Brave New World

Marvel Cinematic Universe fase kelima merilis Captain America: Brace New World. Pada film ini Captain America posisinya telah digantikan oleh Sam Wilson (Anthony Mackie).

Captain America 'baru' ini akan mengajak penonton berpetualang dengan kisah yang lebih seru dan kekuatan yang luar biasa. 

Film ini dikabarkan akan rilis pada 26 Juli.

 

Deadpool 3

Film-Hollywood-3.jpg

Nah kali ini karakter antihero yang sudah ramai menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial sejak tahun lalu. Deadpool 3 menjadi gunjingan publik karena Wolverine juga bergabung. 

Sebelumnya pemeran utama Deadpool Ryan Renold memberikan bocoran di medsos pribadinya kemungkinan Wolverine yang diperankan Hugh Jackman akan bergabung. Dan benar saja, mereka akan bersama dalam film Deadpool 3 yang akan tayang pada 26 Juli mendatang. 

 

Joker: Folie a Deux

Joker karakter hero antagonis ini rupanya memiliki banyak penggemar. Sukses dengan Joker yang dirilis tahun 2019 itu kini akan meluncurkan sekuelnya berjudul Joker: Folie a Deux. 

Menariknya film thriller musikal ini banyak dinantikan karena salah satu pemerannya Lady Gaga.  

Film Joker kedua akan tayang 4 Oktober 2024.

 

Venom 3

Kegaduhan manusia yang terkontaminasi parasit alien bernama Venom akan kembali. Tom Hardy masih melakoni peran sebagai Eddie Brock. 

Pada November 2023 lalu, Tom Hardy mengunggah foto hitam putih bersama sutradara sekaligus penulis Kelly Marcell dan aktor pemeran pengganti Jacob Tomuri. "V3N0M, syukurkan kami kembali melakukan syuting," terang Hardy pada postingan itu. 

Nantinya Venom 3 juga masih berfokus pada kondisi Eddie Brock bersama Venom yang menempel di tubuhnya. 

Venon 3 dijadwalkan tayang 8 November. 

 

Gladiator 2

Film-Hollywood-4.jpg

Film Gladiator akan merilis sekuelnya setelah 24 tahun. Gladiator 2 akan dibintangi Paul Mescal yang berperan sebagai Lucius Verus.

Mirip dengan film pertamanya, Gladiator akan menceritakan kehidupan sebagai seorang gladiator yang dihidup di zaman Romawi.

Gladiator 2 akan disutradarai oleh Ridley Scott. Selain aktor Paul Mescal, beberapa aktor juga mengambil peran, seperti Connie Nielsen, Denzel Washington, Barry Keoghan, 

Film aksi petualangan ini akan tayang pada 22 November. 

Wah seru semua ya film Hollywood yang akan tayang di tahun 2024. Mana yang paling Anda tunggu TIMES Lovers? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES