Entertainment

Billie Eilish, Dua Lipa, Olivia Rodrigo Akan Tampil di Grammy Awards ke-66

Rabu, 17 Januari 2024 - 05:39 | 20.18k
Dua Lipa akan tampil pada Grammy Awards ke-66 di Los Angeles, Amerika Serikat, 4 Februari 2024 mendatang. (Foto: Instagram/dualipa)
Dua Lipa akan tampil pada Grammy Awards ke-66 di Los Angeles, Amerika Serikat, 4 Februari 2024 mendatang. (Foto: Instagram/dualipa)

TIMESINDONESIA, JAKARTABillie Eilish, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo akan tampil di ajang penghargaan Grammy Awards ke-66 yang akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 4 Februari 2024.

Dua Lipa, Olivia Rodrigo dan Billie Eilish akan tampil di panggung Grammy Awards yang berlangsung di Crypto.com Arena Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka menjadi penampil pertama yang diumumkan oleh Grammy yang tampil di acara tersebut.

Ketiga penyanyi itu juga mendapat sejumlah nominasi di ajang Grammy Awards 2024. Billie Eilish, yang memenangkan kategori lagu orisinal terbaik di ajang Golden Globes 2024 untuk “What Was I Made For?” dari film “Barbie” telah dinominasikan untuk enam kategori di Grammy Awards 2024.

Kategori-kategori yang dinominasikan untuk Billie Eilish, yakni rekaman terbaik tahun ini, lagu terbaik tahun ini, penampilan solo pop terbaik, lagu terbaik yang ditulis untuk media visual, dan video musik terbaik untuk lagu “What Was I Made For?”

Selain itu, Billie Eilish juga dinominasikan untuk penampilan duo/grup pop terbaik bersama Labrinth untuk lagu “Never Felt So Alone” yang muncul di serial drama remaja kanal HBO, yakni “Euphoria.”

Sedangkan Dua Lipa dinominasikan untuk lagu “Dance The Night” dari film “Barbie” di kategori lagu terbaik tahun ini dan lagu terbaik yang ditulis untuk media visual.

Sama dengan dua penampil lainnya, Olivia Rodrigo juga siap meraih enam Grammy Awards tahun ini untuk kategori album terbaik tahun ini (album keduanya “Guts”), rekaman terbaik tahun ini (“Vampire”), lagu terbaik tahun ini (“Vampire”), album vokal pop terbaik (“Guts”), penampilan solo pop terbaik (“Vampire”) dan lagu rock terbaik (“Ballad of a Homeschooled Girl”).

Baik Eilish maupun Rodrigo menjadi salah satu artis yang paling banyak mendapat nominasi dalam Grammy Awards 2024. Dua penyanyi yang termuda di antara penyanyi lainnya mendapatkan masing-masing enam nominasi.

Selain Billie Eilish dan Rodrigo, SZA juga berhasil memimpin daftar nominasi Grammy Awards 2024 dengan total sembilan nominasi. Mengikuti SZA, ada Victoria Monét, Phoebe Bridgers, dan insinyur mixing Serban Ghenea yang masing-masing mendapat tujuh nominasi di ajang itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES