Entertainment

Ariana Grande Umumkan Album Baru Eternal Sunshine

Jumat, 19 Januari 2024 - 01:26 | 23.62k
Ariana Grande akan rilis album baru Eternal Sunshine (FOTO: rollingstone.com)
Ariana Grande akan rilis album baru Eternal Sunshine (FOTO: rollingstone.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAriana Grande mengumumkan perilisan album barunya bertajuk Eternal Sunshine di media sosialnya. 

Album yang digarap selama empat tahun itu akan diluncurkan pada 8 Maret 2024 mendatang. "eternal sunshine. 3.8," tulis Ariana Grande melalui unggahan Instagram pribadinya.

Pada unggahan itu, Ariana menyertakan tiga foto yang merupakan cover dari album Eternal Sunshine. 

Sayang Ariana Grande tidak merinci berapa lagu yang terdapat album barunya. Meski begitu, sebelumnya ia sudah merilis single untuk Eternal Sunshine berjudul Yes, And? pada awal bulan Januari. 

Ariana-Grande-2.jpg(FOTO: theindianface.com)

Ariana Grande terakhir merilis album berjudul Position pada tahun 2020. Sedangkan album sebelumnya ada Yours Truly (2013), My Everything (2014), Dangerous Woman (2016), Sweetener (2018), dan Thank U Next (2019).

Kini ia juga tengah disibukkan dengan proyek film berjudul Wicked garapan sutradara M Chu. Rencananya film itu akan dirilis pada November 2024 mendatang. 

Terjun ke dunia film, bukan aji mumpung bagi Ariana. Sebab ia memang memulai karir sebagai artis panggung. Ya, perempuan kelahiran tahun 1993 itu mulai dikenal dengan beberapa perannya pada drama musikal kenamaan di Hollywood, Broadway. 

Debut pertamanya sebagai Charlotte membawa aktris cantik ini berhasil memenangkan National Youth Theatre Association Award tahun 2008. Dari situlah ia mulai terkenal di industri hiburan Hollywood. 

Selain bernyanyi, Ariana Grande juga sempat bermain dalam beberapa film, di antaranya Don't Look Up, Zoolander 2 dan Hairspray Live!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES