Entertainment

Sahabat Sejati, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Muncul di Promo Doctor Slump

Kamis, 01 Februari 2024 - 04:34 | 30.50k
Park Shin Hye - Park Hyung Sik di drakor Doctor Slump. (Foto: JTBC via Soompi)
Park Shin Hye - Park Hyung Sik di drakor Doctor Slump. (Foto: JTBC via Soompi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Doctor Slump merupakan drakor yang baru tayang. Masih dalam rangka promo, mendadak Park Seo Joon dan Choi Woo Shik muncul dalam siaran langsung wawancara pemeran Doctor Slump, Park Hyung Sik dan Park Shin Hye. 

Kejadian itu saat promo dilakukan di channel Youtube milik Sutradara Na atau PD Na beberapa waktu lalu. 

Kemunculan sahabat itu untuk mendukung Park Hyung Sik. Seo Joon dan Woo Shik langsung muncul menyapa sembari menari-nari di belakang pemeran utama. 

PD Na lalu bertanya pada Seo Joon dan Woo Shik tentang drama terbaru ini. Mereka mengaku, Hyung Sik sudah menunjukkan beberapa foto dibalik layar Doctor Slump. "Ia sangat luar biasa saat memerankan seorang dokter, drama ini benar-benar menunjukkan ketampanan Hyung Sik," kata Woo Shik.

Park-Seo-Joon-dan-Choi-Woo-Shik.jpgFoto: WP

Mengetahui foto sudah beredar di antara mereka, PD Na makin penasaran dengan alur cerita Doctor Slump. Tapi baik Seo Joon maupun Woo Shik enggan membocorkan alurnya. "Sepertinya saya harus segera menonton ini," ungkapnya.

"Doctor Slump adalah drama yang menyenangkan, jadi pastikan untuk menontonnya! Kami harus pergi sekarang, tapi sampai jumpa lagi. Sampai jumpa," sembari berpamitan dan menghilang dari layar.  

Kehadiran Park Seo Joon dan Choi Woo Shik menjadi bukti mereka saling mendukung satu sama lain. Dalam kolom komentar live, penggemar ramai-ramai memuji Wooga Squad yang selalu kompak dan saling mendukung. 

Wooga Squad merupakan geng persahabatan antara Park Seo Joon, Choi Woo Sik, Park Hyung Sik, V BTS dan Peakboy.  Persahabatan itu dimulai saat priyek drama Hwarang yang tayang pada 2016 lalu. Mereka kemudian punya proyek bersama In The Soop Friendcation tahun 2022 kemarin. 

Sementara Doctor Slump merupakan drama yang dibintangi Park Hyung Sik dan Park Shin Hye. Drama ini merupakan reuni bagi keduanya setelah membintangi The Heirs.

The Heirs merupakan drama berlatar anak sekolahan, dan menariknya Doctor Slump juga menampilkan adegan masa sekolah dua pemeran utama. Penggemar Park Hyung Sik langsung membandingkan dua drama itu, bahkan merekomendasikan pecinta drakor untuk menonton kembali keseruan mereka di The Heirs. 

Baru tayang dua episode, Doctor Slump langsung meraih rating tinggi. Drama ini mengisahkan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye), dua orang yang saling bersaing sejak masa SMA. Keduanya memang pintar dan selalu mendapatkan nilai sempurna. Meski demikian, mereka tidak pernah akur. 

Park-Seo-Joon-dan-Choi-Woo-Shik-a.jpgFoto: WP

Hingga setelah dewasa keduanya sukses menjadi dokter. Namun malang tak dapat ditolak, baik Jeong Woo maupun Ha Neul mengalami masa sulit. Ha Neul merasa depresi setelah apa yang dialaminya selama menjadi dokter. Ia akhirnya memutuskan keluar dari rumah sakit tempat dia bekerja.  

Sementara Jeong Woo yang merupakan dokter bedah estetik kenamaan karirnya harus hancur dalam satu malam. Setelah kehilangan segalanya, ia harus tinggal di rumah sewa yang kebetulan berada di atas rumah Ha Neul. 

Dari situlah mereka kembali bertemu. Sanggupkah mereka bangkit dan menjadi dokter kembali? Kisah drama ini dibalut dengan komedi yang renyah. Dijamin penonton akan terhibur. 

Doctor Slump tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES