Entertainment

James Gunn Pilih Milly Alcock Sebagai Supergirl

Senin, 12 Februari 2024 - 06:06 | 38.55k
Milly Alcock dipilih James Gunn untuk peran Supergirl. (FOTO: variety)
Milly Alcock dipilih James Gunn untuk peran Supergirl. (FOTO: variety)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – CEO DC Studios James Gunn dan Peter Safran telah memilih pemeran Supergirl untuk semesta DC berikutnya yang disebut Gods and Monsters. 

Dia adalah Milly Alcock, aktris asal Australia yang dikenal lewat aktingnya dalam serial spin-off Game of Throne, House of the Dragon. 

Dikabarkan Variety, Milly telah melakukan screen test bersama James Gunn. Nantinya karakter Supergirl akan mulai dikenalkan lewat film DC sebelum akhirnya akan dibuat film solo Supergirl yang judulnya sudah dispill Gunn, yaitu Supergirl: Women of Tomorrow.

Namun Gunn tidak merinci, Supergirl ini akan tampil dalam Superman: Legacy atau tidak.  

Supergirl memiliki nama asli Kara Zor El yang merupakan sepupu dari Superman atau Kal El. 

Pada versi komik, Supergirl muncul pertama kali di Action Comics #252 dengan judul Supergirl From Krypton. Komik itu diterbitkan pada Mei 1959. Karakter Supergirl diciptakan oleh Otto Binder dan Al Plastino.

Supergirl.jpg(FOTO: DC Comics)

Sebagai sepupu, Supergirl merupakan anak dari paman Superman yaitu Zor El dan bibi Alura In Zee.

Sama-sama dari planet Krypton, tentu saja Supergirl punya kekuatan dan kostum yang mirip Superman, identik dengan warna biru dan merah terang.  

Ia kemudian berkelana ke bumi untuk mencari keberadaan sepupunya Superman. Tak segera berjumpa dengan Kal El (Superman), Kara justru menghadapi musuh dan melawan kejahatan. Hingga akhirnya mereka bertemu. 

Meski demikian, Kara lebih banyak menjalani petualangannya sendiri di bumi.

Kara Zor El digambarkan sebagai gadis muda, usianya di bawah Kal El. Dia tak hanya cantik, tapi juga cerdas dan pemberani. Memiliki kekuatan yang sama dengan Superman, Supergirl juga bsa terbang, punya mata dan pendengaran super, kuat dan sebagainya. Kelemahannya pun sama, ia akan tak berdaya jika didekatkan dengan batu kryptonite. 

Supergirl tak kalah populer dengan Superman. Selain dirilis dalam bentuk komik, Supergirl juga diangkat ke layar lebar, baik film maupun serial.

Sebelum Milly Alcock, ada Sasha Calle yang menjadi Supergirl dalam film The Flash. Ada juga Melissa Benoist dalan serial Supergirl yang masuk dalam semesta Arrowverse pada 2015-2021. 

Termasuk Laura Vandervoort yang memerankan film Supergirl (2007) dan Helen Slater sebagai Supergirl pertama dalam vesi live action pertama yang dirilis tahun 1984. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES