Entertainment

Pertarungan Deadpool & Wolverine, Teaser Perdana Sudah Dirilis

Senin, 12 Februari 2024 - 11:15 | 23.78k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rasa penasaran penggemar langsung terjawab setelah Marvel Studio merilis teaser pertama Deadpool 3 dengan judul Deadpool & Wolverine

Teaser tersebut ditayangkan pada acara Super Bowl 2024. 

Sebelumnya penggemar penasaran setelah Ryan Reynolds pemeran Deadpool mengunggah video di media sosialnya. 

Pada video tersebut tampak seseorang menaiki tangga dan Ryan Reynolds membuat percakapan. "Hei Hugh, mau bermain sebagai Wolverine satu kali lagi?" tanyanya. 

"Ya, tentu Ryan," jawab sosok yang diyakini Hug Jackman itu.  

Dari situ penggemar makin penasaran apakan Deadpool 3 akan ada sosok Wolverine? Kini jelas semuanya, keduanya akan 'bertarung' bersama dalam Deadpool 3. Tampak di akhir trailer berdurasi dua menitan itu, bayangan Wolverine memgeluarkan 'cakar' nya dan siap untuk melawan Deadpool yang tersungkur di tanah. 

Trailer dibuka dengan Time Variance Authority (TVA), penjaga lini masa yang ada dalam serial Loki, menculik Wade Wilson (Ryan Reynolds) saat sedang merayakan ulang tahunnya.

TVA kemuddian membawa Wade masuk dalam MCU. Iadiperlihatkan kekacauan dan beberapa superhero Marvel di sana. Kemudian Wade ditunjuk menjadi seorang pahlawan dengan satu misi rahasia. 

Adegan berganti, Wade segera mengenakan kostum Deadpool. Ia langsung beraksi pada sebuah pertempuan. Nah pada pertempuran itu, saat Deadpool tersungkur ke tanah mucul bayangan yang ditengarai adalah Wolverine dengan cakar adamantium yang merupakan senjata utamanya.

Kemudian muncul judul Deadpool and Wolverine July 26. Wah jadi sudah dipastikan ya film ini bakal tayang pada 26 Juli 2024 mendatang. Sebelumnya film ini akan dirilis pada 3 Mei 2024, namun mogok kerja massal di Hollywood akhir tahun lalu membuat jadwal perilisan film berantakan.

Hal menarik dari film ini bagi penggemar Marvel adalah kaitannya dengan Marvel Cinematic Universe. Sebab Time Variance Authority dari Loki adalah yang menghubungkan film Deadpool ini dengan kontinuitas MCU. Wah makin seru ya. Sebab meski sama-sama dari Marvel, namun kedua karakter ini berdiri sendiri dan tidak saling berhubungan, termasuk dengan Avengers. 

Sutradara Shawn Levy juga telah mengonfirmasi film ini adalah transisi untuk membuka jalan untuk petualangan MCU lebih lanjut untuk Wade Wilson. 

Meski demikian, Levy menegaskan penempatan film Deadpool & Wolverine dalam garis waktu MCU masih belum jelas, meskipun adegan pasca-kredit di The Marvels, yang tampaknya membawa karakter-karakter dari alam semesta X-Men, mungkin menawarkan beberapa petunjuk tentang penggabungan alam semesta ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES