Entertainment

Belum Tayang, Penonton Baper Kim Kim Couple di Queen of Tears

Minggu, 18 Februari 2024 - 17:08 | 54.47k
Still cut Queen of Tears.
Still cut Queen of Tears.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Drakor Queen of Tears belum juga tayang, namun penggemar sudah dibikin baper dengan still cuts adegan Kim Kim Couple termasuk teaser yang telah dirilis. 

Kim Kim couple tersebut tak lain adalah Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. Benar mereka memerankan karakter utama dalam drama yang disutradarai oleh Jang Young Woo dan Kim Hee Won.

Dalam still cuts yang telah dirilis TvN tampak kedua mengenakan pakaian pengantin. Ada juga adegan mereka tengah mengambil foto selfie, serta adegan membaca buku. Semuanya romantis dan sukses bikin penonton baper. 

Akting keduanya memang dirindukan. Diketahui, ini merupakan drama anyar Kim Soo Hyun setelah  One Ordinary Day yang tayang pada 2021 lalu.

Sementara bagi Kim Ji Won, Queen of Tears menjadi drama romantisnya sete;ah Love Struck in The City bersama Ji Chang Wook pada 2021. Sesuadah itu ia juga bermain drama My Liberation Notes (2022) dan Artdhal Chronicles (2023) namun bukan drama romantis. 

Sinopsis Queen of Tears

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta pasangan suami istri bernama Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). 

Hyun Woo merupakan orang desa yang sukses bekerja di pusat kota. Ia bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat bernama Queens Group. 

Sedangkan istrinya merupakan keturunan keluarga terpandang. Hae In dikenal sebagai Ratu Sombong. Ia merupakan putri dari keluarga Queens Group. Dia merupakan wanita yang sangat mandiri dan tidak pernah patuh kepada siapapun di hidupnya. 

Di tahun ketiga pernikahan kehidupan cinta mereka mengalami pasang surut dihantam berbagai permasalahan. Sebagai suami istri mereka saling menguatkan, namun ada kalanya juga lengah dan ingin menyerah. Bahkan tak tak jarang suaminya selalu merasa gemetar di depan sang istri. HyunWoo pun berusaha mencari alasan kehadiran sensasi tersebut. Sebab jauh di lubuk hatinya, dia sangat mencintai istrinya. 

Drama Queen of Tears akan tayang secara global di Netflix mulai 9 Maret mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES