Entertainment

Trevor Carlee Curi Perhatian dengan Trailer Deadpool & Wolverine Versi Lego

Selasa, 20 Februari 2024 - 13:32 | 22.26k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Editor film Trevor Carlee merilis trailer film MCU Deadpool & Wolverine versi LEGO. Karena versi LEGO maka seluruh karakternya berbentuk mainan balok LEGO. 

Carlee mengaku tertarik membuat trailer versi LEGO, karena versi aslinya menjadi trailer yang paling banyak ditonton. Dikutip dari WarriorNun, Carlee yang penasaran kemudian  mencoba animasi karakter sekaligus meningkatkan keterampilan 3D. 

"Saya telah mencoba animasi karakter di sana-sini, sebagian besar karena penasaran, tapi tahun lalu, saya secara resmi memutuskan untuk mendalaminya. Saya sebelumnya berkomitmen untuk meningkatkan keterampilan 3D saya dengan membuat karya seni untuk setiap episode Buffy and Angel," jelasnya.

Ia juga mengaku makin termotivasi untuk membuat animasi dengan menggunakan LEGO dan superhero sebagai karakternya. "Jenis animasi LEGO ini semakin populer selama dekade terakhir. Spider-Man: Across the Spider-Verse, bahkan merekrut bantuan dari Preston Mutanga yang berusia 14 tahun buat bikin dunia LEGO untuk film tersebut," jelasnya.

Seluruh adegan dalam Deadpool & Wolverine versi Lego sama persis dengan versi aslinya. Termasuk detail dan sound yang digunakan. 

Kini trailer Deadpool & Wolverine Versi Lego juga sukses dan menjadi trending di YouTube dengan ditonton lebih 340 ribu kali di YouTube. Sedangkan di berbagai media sosial LegoMe_TheOG, telah disaksikan jutaan kali.

Trailer asli Deadpool & Wolverine yang dirilis saat Super Bowl juga menjadi trailer yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Bahkan trailer tersebut menggeser rekor Spider-Man: No Way Home. 

Film ini memang sudah lama dinantikan setelah ada beberapa spoiler yang dibocorkan aktornya, Ryan Reynolds. 

Deadpool & Wolverine akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024 mendatang. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES