Entertainment

HYBE Labels Umumkan J-Hope Bakal Rilis Album Baru

Senin, 26 Februari 2024 - 01:25 | 30.55k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – HYBE Labels mengumumkan salah satu member BTS, J-Hope akan merilis album baru pada 29 Maret 2024 mendatang. 

Album baru berjudul Hope On the Street VOL.1 itu istimewa karena secara bersamaan akan dirilis juga film dokumenter dengan judul yang sama. 

Teaser album dan film dokumenter juga sudah tayangkan di YouTube HYBE Labels. Video berdurasi tak sampai satu menit itu menampilkan skater anak muda di jalanan dengan intro musik. Dalam video tersebut juga terdapat tulisan J-Hope.

J-Hope memang tampil berbeda sebagai solois. Ia lebih funky. 

Hope.jpg

Dikutip dari YonHap, meski saat ini J-Hope masih menjalankan Wajib Militer namun album solo tetap akan dirilis. Sebab J-Hope sudah mempersiapkan sebelumnya. 

"Album dan dokumenter ini sudah dipersiapkan J-Hope secara matang sebelum bertugas. Jadwal perilisan telah ditentukan, tidak ada perubahan," tulis agensi HYBE Labels.

J-Hope bahkan melakukan syuting di beberapa negara untuk dokumenternya. Mulai dari Jepang, Prancis Amerika dan tentu saja Korea Selatan. 

Dokumenter itu menceitakan J-Hope yang bertemu dengan penari jalanan, dan mereka menari bersama. "Itu adalah pengalaman yang akan menjadi bagian dari dokumenter tersebut," tulis HYBE Labels.

J- Hope memang dikenal sebagai dancer di BTS. Nggak heran ya, sebab cowok kelahiran 18 Februari 1994 ini memang pernah bergaung dengan street dance bernama NEURON. Ia bahkan pernah memenangkan kontes menari Underground Dance Battle.

Setelah bergabung dengan BTS, Jung Ho Seok memilih nama panggung J-Hope. Eits nama itu dipilih karena ia ingin menjadi harapan besar baginya dan keluarga termasuk member BTS lainnya. 

Sebelum album solo yang akan dirilis pada Maret mendatang J-Hope sudah memiliki beberapa album solo dan single yang nggak kalah populer dengan lagu-lagu BTS. Seperti Airplane, Chicken Noodle Soup, Daydream, Mama, P.O.P, Boy Meets Evil, dan Ego. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES