Entertainment TIMES Ramadan

Digandeng Marcell Siahaan, Nissa Sabyan ber- Tawakal 

Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:05 | 28.03k
Nissa Sabyan dan Marcell Siahaan. (FOTO: Instagram)
Nissa Sabyan dan Marcell Siahaan. (FOTO: Instagram)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, JAKARTAMarcell Siahaan gandeng Nissa Sabyan untuk single religinya Tawakal. Single itu telah resmi dirilis dan dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik serta video musiknya di YouTube. 

Single Tawakal dari Marcell mendapat respon positif dari pengguna YouTube. Mereka memuji paduan vokal Marcell dan Nissa yang ngeblend hingga menciptakan harmonisasi yang earcatching. 

Ditambah dengan video musik yang sederhana, membuat lagu ini makin syahdu didengar. 

"Adem banget dengernya, mashaallah vokal aa Marcell dan Nissa klop," tulis netizen. 

Lagu Tawakal ditulis oleh Marcell Siahaan. Tawakal mengandung pesan, di mana kita sebagai manusia harus bertawakal pada Allah SWT. 

"Ini adalah pengalaman yang mendalam bagi saya untuk dapat menulis dan menyampaikan pesan saya sendiri melalui lirik sebuah lagu. "Tawakal" tidak hanya menyajikan sebuah lagu, tetapi juga sebuah pesan yang mendalam tentang keseimbang, tentang keadilan, antara kebaikan dan keburukan, antara hitam dan putih, dan tentang keberadaan kita di dunia ini sebagai rahmat bagi semua makhluk. Untuk mencapai keseimbangan antara habluminannas dan habluminallah, yang dalam perspektif Islami disebut sebagai 'ummatan washatan' (umat pertengahan) yang seimbang kehidupannya," kata Marcell.

Diketahui Tawakal merupakan lagu religi pertama Marcell Siahaan. Sebelumnya ia banyak menyanyikan lagu bertema cinta. 

Sejak menjadi mualaf, Marcell mengaku lebih banyak belajar tetang Islam, termasuk keikhlasan dalam menjalani kehidupan, dan selalu bertawakal. 

Ia lega, akhirnya single religi perdananya resmi dirilis. "Assalamualaikum, selama menikmati single terbaru saya, Tawakal. Berguna di dunia bersinar di akhirat," kata Marcell. 

Untuk single religinya ini, Marcell sengaja menggandeng Nissa Sabyan. 

Nissa sebelumnya dikenal sebagai vokalis band Sabyan. Di tengah popularitasnya, Nissa tersandung skandal dengan rekan satu bandnya. Karena skandal itu, nama Nissa langsung meredup. 

Kini, Nissa Sabyan kembali bernyanyi bersama Marcell. Pada unggahannya, Marcell seakan memberi semangat bagi Nissa. "Selamat ya Neng," tulis Marcell Siahaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES