Entertainment

Keren, Film Horor Badarawuhi di Desa Penari Tayang Perdana di Amerika

Sabtu, 06 April 2024 - 09:01 | 34.95k
Perilisian film Badarawuhi di Desa Penari di Studio IMAX MCA, Westfield Centur City, Los Angeles, AS, Kamis (4/4/2024) waktu setempat. (Foto: Antara)
Perilisian film Badarawuhi di Desa Penari di Studio IMAX MCA, Westfield Centur City, Los Angeles, AS, Kamis (4/4/2024) waktu setempat. (Foto: Antara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keren film horor Indonesia berjudul Badarawuhi di Desa Penari tayang perdana di Amerika Serikat. Prekuell film KKN di Desa Penari itu diputar di Studio IMAX MCA, Westfield Centur City, Los Angeles, AS, Kamis (4/4/2024) waktu setempat, atau Jumat (5/4/2024) waktu Indonesia. 

Jourdy Pranata pemeran Badarawuhi di Desa Penari mohon dukungan dan doa restu agar film ini bisa sukses dan disukai oleh warga AS. 

"Sebuah kehormatan untuk film Indonesia bisa ada di sini, dan kirim doa buat kita supaya film kita disukai di sini," kata pemeran film "Badarawuhi Di Desa Penari" Jourdy Pranata seperti dikutip dari Antara. 

Di Amerika, film ini garapan Kimo Stanboel itu berjudul "Dancing Village: The Curse Begins". Dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada pertengahan bulan April 2024. 

Sementara itu, Produser sekaligus CEO MD Pictures Manoj Punjabi menjelaskan pemutaran perdana "Badarawuhi Di Desa Penari" mendapat sambutan positif dari penonton Amerika Serikat.

KKN-DesaPenari.jpg

Menurutnya, antusias penonton terlihat saat beberapa pemain dan sutradara tiba di red carpet serta jumlah tamu undangan datang melebihi bangku yang disediakan.

"Saya merasa great dan amazing akhirnya film Indonesia bisa mendapat tanggapan ramai begini. Kalau kita lihat, ini 80 persen orang Amerika yang nggak sabar mau menonton film Badarawuhi," ujar Manoj Punjabi.

Manoj mengatakan dirinya ingin memperkenalkan film "Badarawuhi Di Desa Penari" ke audiens mancanegara dan berharap antusiasme penonton di Amerika Serikat terhadap film ini bisa ditularkan kepada yang lainnya

"Kita mau eksposure, dengan orang asing ini nonton, dan diaspora bisa menyebarkan pengalamannya menonton Badarawuhi Di Desa Penari," pungkas Manoj Punjabi.

Selain Manoj Punjabi, Aulia Sarah dan Jourdy Pranata, acara pemutaran perdana film "Badarawuhi Di Desa Penari" juga dihadiri sutradara Kimo Stamboel, penulis naskah Lele Laila, pemain Maudy Effrosina dan Ardhit Erwanda. Hadir juga Sarah Azhari bersama putra, Arawinda, Boy William dan Stefani Purtri bersama Asheer yang merupakan kekasihnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES