Entertainment

Pagelaran Komedi, MLI Siapkan Aldy Lewat "Kalo Iya, Kenapa?"

Senin, 08 April 2024 - 10:26 | 19.52k
Komika Aldy Kesaulya. (Foto: Dok. Aldy/TIMES Indonesia)
Komika Aldy Kesaulya. (Foto: Dok. Aldy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah sukses dengan pagelaran komedi seperti Lo Semua Sama Aja oleh Adriano Qalbi, Maaf Saya Tertangkap, Maaf Saya Bebas oleh Coki Pardede, hingga Lucufest, kini Majelis Lucu Indonesia (MLI) kembali mengadakan pagelaran komedi yang tak kalah lucu.

Pagelaran komedi MLI ini mendatangkan spesial show dari Aldy Kesaulya dengan judul 'Kalo Iya, Kenapa?'. Pagelaran tersebut menjadi pembuka acara komedi milik MLI di tahun 2024 ini.

Nantinya melalui special show Kalo Iya, Kenapa?, Aldy bakal membawakan seluruh keresahannya selama menghadapi quarter life crisis. Meski ia merupakan komika muda, Aldy memiliki materi standup yang tak kalah mengerikan dan lucu dari para seniornya.

Keresahan seputar masa depan, pandangan Gen-Z yang dianggap remeh, percintaan, keluarga yang gak harmonis sampai cancel culture dari netizen. Semua akan ia bawakan sebagai materi standup.

Bisa dibilang, para pecinta standup komedi nantinya bakal mendengarkan Gen-Z ngedumel di atas panggung dengan cara yang lucu dan atraktif. Kapan lagi bisa menertawakan kebingungan anak berusia 20 tahun tanpa membuatnya tersinggung.

Dalam spesial show tersebut Aldy tak akan sendiri. Sebab, nantinya ia akan ditemani oleh dua komika senior yaitu Adriano Qalbi dan Coki Pardede.

Disisi lain, MLI juga melihat kalau masyarakat selama ini sudah haus akan hiburan komedi. Bisa dilihat, belakangan ini mulai berjamur acara-acara komedi mulai dari YouTube, TV sampai acara komedi.

Hal ini yang ternyata tak membuat MLI berhenti berinovasi sampai akhirnya mampu meluncurkan platform komedi pertama di Indonesia, yakni Lucuflix.

Lucuflix sendiri, berisikan video-video komedi ala MLI yang cukup dicintai seperti Pingin Siaran, Pemuda Tersesat, Battle Dark Jokes, Blind Date dan lainnya.

Tak hanya itu, Lucuflix juga akan mengajukan special show yang telah dibuat, termasuk show Aldy berjudul "Kalo Iya, Kenapa?".

Nantinya, pagelaran komedi MLI dengan special show Aldy ini akan diadakan di Jakarta pada 15 Juni 2024 mendatang.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES