Entertainment

Kocak, Habib Jafar Iklanin Drakor Parasyte The Grey di Netflix

Selasa, 09 April 2024 - 05:35 | 36.36k
Habib Jafar memberikan tausiah Ramadan yang dihubungkan dengan drama Korea Parasyte (Foto: Youtube/@Huseinjafar77)
Habib Jafar memberikan tausiah Ramadan yang dihubungkan dengan drama Korea Parasyte (Foto: Youtube/@Huseinjafar77)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pendakwah Habib Jafar bikin geger jagat maya. Sebabnya Habib yang dikenal dengan gaul dan kekinian itu mengiklankan drakor Netflix terbaru berjudul Parasyte

Pada media sosial resmi @netflixid, Habib Jafar memberikan tausiah Ramadan yang dihubungkan dengan drama Korea Parasyte. 

"Yuk  manfaatkan bulan ini biar nggak dimanfaatkan parasit-parasit supaya tidak membajak tubuh tubuh dan pikiran kita serta menguasa peradaban manusia," kata Habib Jafar dalam narasinya. 

Ia kemudian secara terang-terangan menyebutkan serial terbaru dan seri dari Netflix. "Nah itulah serial prasitye yg ada di Netflix," sebutnya yang kemudian ia menyerang parasit dengan sarungnya. "Serangan Jafar," seru Habib Jafar. 

Di akhir pariwara itu, Habib dikejutkan dengan dua kawannya yang berubah menjadi 'Parasyte'.

Iklan unik dari Netflix Indonesia ini langung dibanjiri komentar lucu dari netizen. "Bukan serangan fajar ya, tapi serangan Jafar," kata netizen. 

"Ini sih kreatif, kocak banget, idenya brilian. Mumpung Ramadan, iklan berbungkus dakwah,  atau dakwah berbungkus iklan? naikkan gaji tim kreatif," sebut yang lain. 

Habib Jafar

Habib Jafar bernama lengkap Habib Husein bin Ja'far Al Hadar. Pria kelahiran Bondowoso itu lulusan Magister Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. 

Ia dikenal sebagai pendakwah yang kekinian dan merangkul semua golongan, utamanya anak muda. Habib Jafar kerap berdakwah dengan bahasa dan kiasan kekinian yang mudah dipahami anak muda. 

Habib Jafar juga sering berkolaborasi dengan influencer non muslim di berbagai konten. 

Parasyte The Grey
 

Parasyte-The-Grey.jpgFoto: netflix

Parasyte The Grey drama Korea terbaru yang tayang di Netflix. Drama sci-fi yang mengisahkan serangan parasit misterius ke dalam tubuh manusia. 

Yang lebih mengerikan, sulit mengenali mana orang yang sudah terinfeksi parasita atau belum. 

Parasit itu berawal dari bermula dari spora misterius jatuh dari langit, termasuk di kawasan Namil, Korea Selatan. Awalnya, spora itu tampak menarik karena memantul lembut ke tanah seperti mainan squishy.

Spora yang tadinya lucu itu kemudian mengeluarkan tentakel dan menyerang orang-orang sekitar. Spora yang kemudian disebut parasyte atau parasit itu masuk dan makan otak manusia dan menciptakan makhluk bertentakel lainnya. 

Drama fiksi ini diadaptasi dari manga berjudul Parasyte karya Hitoshi Iwaaki. Lalu digarap oleh sutradara Train to Busan Yeon Sang Ho.

Gimana, kamu tertarik nonton Parasyte the Grey setelah nonton iklan Habib Jafar? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES