Entertainment

Leonardo DiCaprio Perankan Frank Sinatra untuk Film Biopik

Jumat, 19 April 2024 - 10:00 | 22.73k
Lonardo DiCaprio akan perankan Frank Sinatra untuk film biopik (Foto: snworksceo)
Lonardo DiCaprio akan perankan Frank Sinatra untuk film biopik (Foto: snworksceo)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Leonardo DiCaprio akan bermain dalam film biopik Frank Sinatra. Pada film ini ia akan beradu akting dengan Jennifer Lawrence. 

Variety menuliskan film terbaru Frank Sinatra akan digarap oleh sutradara Martin Scorsese. FYI, Leo dan Martin sudah beberapa kali terlibat kerjasama. Setidaknya sudah ada enam film yang digarap mereka berdua. Di antaranya Gangs of New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island, dan The Wolf of Wall Street. Bahkan film Killers of the Flower Moon yang tayang lalu masuk 10 nominasi Academy Awards. 

Sedangkan dengan Jennifer Lawrence merupakan kerjasama kedua bagi Leonardo DiCaprio. Sebelumnya mereka dipasangkan dalam film Don't Look Up. Pada film biopik ini, Jennifer memerankan Ava Gardner, seorang selebritas Hollywood yang juga isttri kedua Frank Sinatra. 

Film biopik ini tidak hanya mengisahkan perjalanan karir sang legenda, namun juga drama romansanya bersana Ava Gardner.   

Sayang sutradara Martin Scorsese belum dapat memastikan kapan film ini mulai diproduksi. Sebab ada kendala utama dalam project ini, salah satunya perizinan yang belum dikantongi Martin dari keluarha Frank Sinatra. 

Tina, putri dari Frank Sinatra, dipercaya oleh keluarga besar untuk mengatur segala hal yang berkaitan dengan sang ayahm termasuk soal film yang akan digarap Martin. Meski demikian Tina dan Martin sudah bertemu dan membicarakan kelanjutan film biopik Frank Sinatra. 

biopik-Frank-Sinatra.jpgFrank Sinatra. (Foto: Instagram @sinatra)


Biografi Frank SInatra 

Frank Sinatra merupakan musisi dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Ia populer di era tahun 1940 hingga 1980-an. 

Beberapa lagu Frank yang paling populer berjudul If You Are But a Dream, Nancy, Put Your Dreams Away, My Way, Somenthing Stupid dan masih banyak lagi.

Sebagai aktor ia membintangi beberapa judul film musikal. Seperti Kebanyakan film yang dibawakannya di masa-masa awal adalah film musikal. Di antara judul yang dibintanginya adalah Anchors Aweigh (1945), Take Me Out to the Ballgame (1949), dan On the Town (1949).

Pria kelahiran 1915 itu bahkan meraih Oscar dan Grammy Awards. 

Meski telah menghasilkan karya fonumental, namun karirnya tidak mulus. Frank sempat mengalami masa sulit saat peralihan selera musik anak muda kala itu. Jazz, genre musik yang diusung Frank mulai ditinggalkan. 

Karirnya makin terpuruk saat ia dituduh punya hubungan dengan organisasi kriminal. Isu itu tersiar karena ia berkawan dengan beberapa tokoh dari organisasi kriminal.   

Frank Sinatra menikah sebanyak 4 kali. Istri pertamanya Nancy Barbato dan dikaruniai tiga anak, Nancy Jr, Frank Jr dan Tina. Setelah bercerai dengan Nancy, Frank menikah dengan Ava Gardner. Ia juga menikah dengan Mia Farrow dan Barbara Blakely. 

Frank Sinatra meninggal pada 1998 karena serangan jantung. Kisah hidupnya akan diangkat dalam film biopik yang akan diperankan oleh Leonardo DiCaprio. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES