Entertainment

Episode Perdana Chief Detective 1958 Langsung Cetak Rating Dua Digit

Sabtu, 20 April 2024 - 18:56 | 37.39k
Chief Detective merupakan prekuel dari Chief Inspector yang populer di tahun 1980-an (Foto: soompi)
Chief Detective merupakan prekuel dari Chief Inspector yang populer di tahun 1980-an (Foto: soompi)

TIMESINDONESIA, JAKARTAChief Detective 1958 drama Korea yang tayang setiap Jumat dan Sabtu. Kerennya drama aksi yang dibintangi Lee Je Hoon dan Lee Dong Hwi itu langsung mencetak rating dua digit di episode perdananya. 

Dikutip dari Soompi, Nielsen Korea merilis rating nasional drama yang tayang pekan ini. Chief Detective 1958 mencetak rating 10,1 persen. Rating itu merupakan sejarah baru bagi dunia perdrakoran yang tayang di MBC.  

Chief Detective 1958 merupakan prekuel dari serial klasik berjudul Chief Inspector. Series itu sukses tayang di Korsel selama 18 tahun, dari tahun 1971 hingga 1989. Pada masa itu, Chief Inspector juga sangat populer dan selalu meraih rating yang tinggi. 

Sesuai dengan tahun penayangannya, Chief Inspector mengambil latar tahun 1970-1980an. Namun Chief Detective 1958 sebagai prekuel, akan mengambil latar tahun 1958. 

Pada episode pertama ada penampilan spesial dari aktor senior Choi Bool Am. Ia adalah pemeran karakter detektif Park Young Han pada Chief Inspector. 

Kini, Park Young Han diperankan oleh Lee Je Hoon akan membuat penampilan spesialnya dalam episode pertama Chief Detective 1958. Bisa jadi ini yang bikin rating episode perdana Chief Detective 1958 langsung dua digit ya. 

Lee-Je-Hoon-dan-Choi-Bool-Am.jpgLee Je Hoon dan Choi Bool Am, pemeran Park Young Han. (FOTO: MBC)


Sinopsis Chief Detective 1958 

Chief Detective 1958 mengisahkan empat detektif  yang selalu bersemangat saat bekerja. Mereka kompak mengusung tagline 'Menolong yang lemah, dan melawan penjahat'.

Mereka adalah Park Yong Han (diperankan Lee Je Hoon) yang memiliki tingkat penangkapan pencuri sapi tertinggi, Kim Sang Soon (Lee Dong Hwi) yang dijuluki 'anjing gila' di kantor polisi, Cho Kyung Hwan (Choi Woo Sung) si juara panco, dan Seo Ho Jung (Yoon Hyun Soo) yang merupakan lulusan universitas bergengsi Korea Selatan.

Drama ini tidak berfokus pada satu kasus saja. Nanti akan ada banyak kasus yang harus ditangani empat detektif itu. 

Kim Sung Hoon, sutarada Chief Detective 1958 meramu drama ini dengan komedi dan romansa, jadi dijamin akan lebih berwarna. 

Chief Detective 1958 dapat Anda saksikan di Disney + Hotstar setiap Jumat dan Sabtu ya TIMES Lovers. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES