Entertainment

Jelang Konser Soul Intimate Concert Vol 2.0, 3.400 Kursi Sold Out

Minggu, 21 April 2024 - 07:11 | 38.29k
 Konser Soul Intimate (Foto: Wijaya)
 Konser Soul Intimate (Foto: Wijaya)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Soul Concert 2024 yang digelar  oleh PT. Ekis Muda Berkarya usung tema Soul Intimate Concert Vol 2.0 dengan guest star konser bersama MALIQ & D'Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19, di The Kasablanka Hall.

Arsala Yulianto selaku Direktur Soul Concert mengatakan, konser kali ini beda dengan yang lainnya karena memberikan experience yang tidak terlupakan bagi pecinta musik Indonesia.

Hal ini disampaikan Arsala Yulianto saat konferensi pers jelang konser, Jumat (19/04) malam lalu.

"Jadi dengan konsep yang lebih intimate, di mana kami ingin menjadi pelopor konser yang tidak ada sekat antara guest star konser dan juga penonton. Jadi, tidak ada jarak. Mereka akan menyaksikan berada sangat dekat dengan penonton," ujar Arsala Yulianto.

Advertisement

Lebih lanjut dikatakan dengan menghadirkan konser yang lebih intimate, pihaknya berharap bisa lebih dekat dengan penonton. "Seperti itu sih yang ingin kita bawa, jadi tidak terlalu banyak, tapi we create a moment gitu," katanya.

"Jadi kita membuat momen. Dan satu lagi soal ini punya komitmen di mana selain bisa membuat momen momen yang menarik, kami juga ingin mengabadikan momen," urainya. 

Terkait perbedaan konser Vol 2.0 dari sebelumnya, Arsala menuturkan, nantinya akan adanya gimmick baru yang selalu dihadirkan. "Kami terkenal sebagai promotor yang selalu menciptakan gimmick-gimmick menarik. Walaupun kami adalah promotor baru, kami menjual konsep yang berbeda, seperti dulu penonton bisa langsung memberikan bunga mawar kepada para artis," jelasnya.

"Kami ingin meningkatkan unsur romansa dalam acara kami. Itulah mengapa kami menghadirkan karpet merah, layaknya sebuah acara gala. Nantinya, akan ada momen-momen romantis di mana teman-teman dapat memberikan lamaran yang lucu, atau merayakan ulang tahun. Kami ingin menciptakan suasana yang lebih interaktif dan penuh dengan sentuhan romansa bagi para penonton. Jadi, balik lagi, intimnya jadi lebih intim. Kita bikin momen kita, share momen kita, abadikan gitu," kata Arsala Yulianto.

Dikesempatan yang sama Muhammad Thoriq Badruh selaku Project Manager Boss Event menuturkan, untuk Soul Intimate Concert Vol 2.0,  tiket terjual 3.400 Kursi Sold Out dalam rentang waktu satu bulan saja.

Lain dari pada itu khusus malam ini, nanti akan menyaksikan "Night at the Opera" yang ingin tampil jauh lebih mewah dan berkelas. Malam gala ini ditujukan untuk semua penonton, dengan area VVIP yang memiliki latar belakang khusus.

"Namun, yang jelas kami ingin melihat anda  bernostalgia, berromansa dengan lagu-lagu Reza, Maliq, dan Dewa, yang sudah bermusisi lebih dari 20 tahun," pungkas Thoriq. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES