Entertainment

OTW Festival Hadir di Malang, Bakal Ada Sezairi hingga Al Ghazali

Selasa, 23 April 2024 - 19:05 | 42.68k
Suasana Konferensi pers OTW Festival di Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Suasana Konferensi pers OTW Festival di Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Off The Weekend (OTW) Festival menunjuk Kota Malang menjadi kota pertama gelaran musik besar yang dipelopori oleh Connx. Rencananya, OTW Festival bakal digelar pada 4 Mei 2024 di Lapangan Rampal, Malang.

Puluhan artis dari lokal, nasional hingga internasional bakal melengkapi festival musik besar di Malang ini. Mulai dari Sezairi (Singapore), MRLD (Filipina), Vierratale, Salma Salsabila, Nadin Amizah, Shaggydog, Atlesta, Ndarboy Genk, Oom Leo hingga Al Ghazali siap menyapa Kota Malang.

Program & Promosi Manager OTW Festival, Christian Egi Oktavianus mengatakan, gelaran festival musik ini bertajuk 'Amplifying Homegrown Vibes'. Artinya, konsep yang fokus mengangkat serta menginspirasi komunitas dan seniman lokal.

Kemudian, juga memberikan inspirasi, wadah dan panggung untuk semua kreator bisa berkolaborasi sinergis dan menjadikan para lokal artis, seniman UMKM hingga musisi sebagai tuan rumah.

"Total akan ada puluhan penampil yang bakal memeriahkan OTW Festival di titik pertama ini. Berbagai konten seru, bazzar kuliner, bazzar sneakers, showcase mural hingga audisi OTW Campus Band Hunt juga akan ada," ujar Egi, Selasa (23/4/2024).

OTW Festival, lanjut Egi, juga akan membawa konsep multiple stage dimana dalam 1 hari festival, terdapat puluhan performa yang akan dibagi ke dalam beberapa stage.

Suasana-Konferensi-pers-OTW-Festival-di-Malang.jpg

"Pengunjung dapat memilih dan menikmati preferensi musik sesuai dengan gan selera mereka. Sehingga, mereka bisa menikmati pengalaman yang diberikan dalam festival," ungkapnya.

Diketahui, OTW Festival yang digagas oleh Connx ini kedepan juga akan menyasar kota kota besar lainnya di Indonesia. Setelah Malang, nantinya akan berlanjut ke Bandung, Jakarta dan Bali.

Connx sebagai penggagas OTW Festival sendiri menyebut bahwa IP menjadi prospek masa depan. Dengan kolaborasi bersama kreator, komunitas dan belasan musisi, menandai awal dari OTW untuk memberikan pengalaman lengkap dalam sebuah gelaran festival musik.

"Connx bukan hanya sebuah platform, ini adalah komitmen kami untuk menciptakan ekosistem IP yang kuat dan model bisnis yang sehat. Kami percaya menyatukan kreativitas, inovasi dalam IP dan kolaborasi bersama komunitas mampu memperkuat seluruh ekosistem yang ada," jelas CEO Connx, David Christ.

Sementara, Perwakilan dari Rekam Jaya Record Store Malang, Samack menyebut bahwa Connx OTW Festival ini akan menjadi sebuah perayaan yang penuh warna dari bakat-bakat lokal.

"Memberdayakan komunitas melalui kreativitas lokal dan membawa kebanggaan baru bagi Kota Malang. Kami yakin ini akan menjadi momen bersejarah bagi Kota Malang," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES