Entertainment

Happy Ending, Queen of Tears Cetak Rekor Baru di TvN 

Senin, 29 April 2024 - 14:00 | 27.13k
Rating Queen of Tears sukses lampaui drakor terpopuler Crash Landing on You
Rating Queen of Tears sukses lampaui drakor terpopuler Crash Landing on You

TIMESINDONESIA, JAKARTAQueen of Tears akhirnya berakhir bahagia. Ending yang mengharu biru itu juga mencetak rekor baru bagi TvN. 

Good Data Corporation merilis drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu mencetak rata-rata rating nasional sebesar 24,850 persen. Rekor itu bahkan melampaui drama terpopuler nomor satu TvN Crash Landing on You. 

Diketahui Crash Landing on You yang tayang tahun 2019 itu meraih rating  21,683 persen. 

Queen of Tears juga menggeser Goblin (Guardian: The Lonely and Great God) dan Reply 1988. 

Para aktor mengucapkan terimakasih atas perhatian dari penonton di seluruh dunia. Dalam acara wrap up party yang digelar secara privat oleh TvN. "Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta kepada 'Queen of Tears'. Aku bahagia karenamu," kata Kim Soo Hyun yang memerankan Baek Hyun Woo. 

Sedangkan Kim Ji Won pemeran Hong Hae In juga berterimakasih atas cinta yang berlimpah dari penonton. 

Pesan menyentuh disampaikan oleh Park Sung Hoon pemeran antagonis Yoon Eun Seong. "Terimakasih sudah mencintai drama ini, banyak cinta untuk kami, terimakasih sudah membenci Eun Song, tapi tolong jangan membenci saya," ujarnya. 

Yoon-Eun-Seong.jpg

Fakta menarik Queen of Tears

Pemeran utama perempuan yang dibintangi Kim Ji Won, awalnya adalah penyanyi dan aktris cantik IU. Namun karena padatnya jadwal, IU mundur dari project ini. 

Digarap oleh dua sutradara kondang, Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Sutradara Jang Young Woo terkenal menggarap drama fantasi Bulgasal: The Immortal Souls (2021). Sedangkan Kim Hee Won menjadi sosok di balik drama-drama sukses seperti Vincenzo (2021) hingga Little Women (2022). 

Drama ini juga ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya sukses dengan The Legend of the Blue Sea dan Crash Landing on You. Hmm, pantas saja, cuplikan drama Crash Landing on You sempat muncul di salah satu episode Queen of Tears. Kamu sadar ga? 

Fakta lainnya adalah penyakit Hong Hae In yang disebut Cloud Cytoma merupakan penyakit fiksi. Meksi fiksi penyakit itu terinspirasi dari tumor otak langka yang bernama glioblastoma. Gejala penderita glioblastoma mirip seperti yang terjadi pada Hae In, seperti nyeri kepala, kejang, atau gelaja-gejala fokal neoroligis lainnya. 

Fakta menarik yang terakhir adalah kemunculan Song Jong Ki sebagai cameo. Song Jong Ki melakukan ini karena kedekatannya dengan Kim Ji Won. Terlebih mereka bernaung dalam agensi yang sama. Song Jong Ki memerankan pengacara saat Hae In memutuskan bercerai dengan Hyun Woo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES