Entertainment

D.O EXO Tampil Menggemaskan dalam VM Popcorn 

Jumat, 03 Mei 2024 - 16:34 | 22.24k
 D.O EXO dalam vm Popcorn single terbarunya
D.O EXO dalam vm Popcorn single terbarunya

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Doh Kyung Soo atau D.O EXO baru saja merilis single solonya berjudul Popcorn. Di YouTube video musik Popcorn langsung trending. 

VM ini disukai karena penggemar menilai D.O 'menjadi dirinya sendiri'. "Dia tidak sedang berakting untuk video musik, tapi itulah dia," kata penggemar di kolom komentar. 

Sebenarnya konsep vm Popcorn sederhana. Pada vm berdurasi tiga menitan itu D.O memang tampak asik dengan dunianya sendiri. Ia melakukan kesehariannya di rumah. Mulai dari bangun tidur, bersih-bersih, setrika, mencuci, memasak, juga menyempatkan diri untuk pertemuan daring. D.O melakukan semua pekerjaan itu sembari menari hingga sukses membuat penonton gemas. 

EXO45f19604b7e8a185.jpg

Video musik itu memang sesuai dengan makna dari lagu Popcorn. Lagu baru D.O tersebut menceritakan gombalan seseorang yang sedang jatuh cinta. Ia merasakan hari-harinya seperti popcorn yang manis. Hatinya juga bisa meledak seperti biji jagung yang berubah menjadi popcorn. 

Seperti judulnya, ada banyak popcorn dalam vm tersebut. Popcorn berhamburan dari setiap sudut ruangan, bahkan keluar dari tas, mesin cuci hingga elevator. 

Di layanan streaming musik iTunes, Popcorn juga sukses di berbagai negara termasuk Indonesia, beberapa negara di bagian di Amerika, Eropa juga Asia, bahkan di negara Fiji yang terletak di benua Oseania. 

Single Popcorn ini masuk dalam mini album D.O EXO berjudul Blossom. Mini album itu akan dirilis pada 7 Mei 2024 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES