Entertainment

Tribute to Glenn Fredly Jadi Penutup Manis Connx OTW Festival Malang

Minggu, 05 Mei 2024 - 08:12 | 33.25k
Suasana Connx OTW Festival di Lapangan Rampal Malang. (Foto: Rofi/TIMES Indonesia)
Suasana Connx OTW Festival di Lapangan Rampal Malang. (Foto: Rofi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Off The Weekend Festival (OTW Festival) by Connx sukses diselenggarakan di Lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu (4/5/2024). Terlihat ribuan pentonton riuh di tiga panggung yang tersedia.

Glenn Fredly Live by The Bakuucakar feat Teddy Adhitya dan Sal Priadi menjadi penutup manis OTW Festival, konser pertama Connx, yang terselenggara di Kota Malang.

Sesi terakhir yang dibawakan okeh Teddy dan Sal menjadi Tribute manis bagi almarhum Glenn Fredly untuk kembali didengarkan oleh ribuan penonton Connx OTW Festival. Mulai dari lagu Sekali Saja, Adu Rayu, Sabda Rindu hingga Kisah Romantis sukses dibawakan oleh Teddy Adhitya dan Sal Priadi.

"Kita dedikasikan untuk almarhum bung Glenn. Semoga bisa mengobati rasa kangen kalian," ujar Sal Priadi diatas panggung Weekend Stage, Sabtu (4/5/2024) kemarin malam.

Connx-a.jpg

Perlu diketahui, puluhan artis mulai lokal, nasional hingga internasional memeriahkan Connx OTW Festival. Mereka terbagi dalam tiga stage yang tersedia, yakni Street Stage, Park Stage dan Weekend Stage.

Tak hanya Teddy Adhitya dan Sal Priadi saja. Vierratale, Nadin Amizah, Shaggydog, Salma Salsabil, Ndarboy Genk, Happy Asmara feat Om Sera, Wake Up Iris, Monohero, Rumah Sakit feat Jimi Multhazam, Om Leo feat Al Ghazali, Sezairi hingga The Paps turut memeriahkan festival musik terbesar di Kota Malang tersebut.

Salah satu pengunjung OTW Festival, Ichsan (30) mengungkapkan kegembiraannya bisa melihat dan menikmati alunan musik beberapa musisi favoritnya. "Tentu Rumah Sakit, aku suka banget dan akhirnya bisa nonton langsung," ungkapnya.

Ia menyebut, konsep yang dibawa oleh Connx OTW Festival ini cukup menarik dan memang jarang terjadi di Kota Malang. Dimana dalam tiga panggung, tiga musisi main hampir bersamaan.

"Kita bisa milih mana favorit kita, ya itu yang kita tonton. Mantep pokoknya, semoga gak kapok bikin di Malang lagi," ucapnya.

Sebagai informasi, setelah menginjak Kota Malang sebagai kota pertama pagelaran konser musik, Connx OTW Festival selanjutnya bakal menyambangi Kota Bandung, Pulau Bali dan terakhir Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES