Entertainment

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Dharma Suaka Jelang Pernikahan

Senin, 06 Mei 2024 - 00:28 | 24.98k
Pasangan Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja di sela upacara adat jelang pernikahan yang dilaksanakan di Bali, Minggu (5/5/2024). (Foto: Instagram/rfasmusic/Axioo)
Pasangan Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja di sela upacara adat jelang pernikahan yang dilaksanakan di Bali, Minggu (5/5/2024). (Foto: Instagram/rfasmusic/Axioo)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah melangsungkan upacara adat Dharma Suaka di Kediaman Mahalini di Bali, Minggu (5/5/2024). 

Dikutip dari unggahan RFAS Music, pasangan tersebut melaksanakan Dharma Suaka, yang berarti calon mempelai pria meminta izin meminang (ngidih) pada keluarga calon mempelai wanita untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Setelah upacara adat tersebut, kemudian dilaksanakan upacara Mepamit, yang bermakna calon pengantin wanita (pradana) meminta izin kepada para leluhurnya untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria (purusha) dan keluarganya di masa depan.

Menurut informasi, rangkaian acara hari ini akan menjadi pembuka rangkaian prosesi lainnya sebelum hari pernikahan nanti.

Dalam rangkaian foto yang diunggah, Rizky tampil mengenakan pakaian adat bali lengkap hingga penutup kepala Udeng bernuansa cokelat.

Sementara Mahalini tampil anggun dengan mengenakan pakaian adat Bali berwarna cokelat keemasan.

Ayah Rizky Febian yang juga komedian senior Sule juga turut hadir dalam acara tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES