Entertainment

Film Seri The Outlaws Torehkan Rekor Baru Perfilman Korea Selatan 

Selasa, 14 Mei 2024 - 01:29 | 27.42k
The Roundup: Punishment
The Roundup: Punishment

TIMESINDONESIA, JAKARTA – The Out Laws sukses torehkan rekor baru di industri film Korea Selatan. Film yang sudah tayang empat seri itu menjadi box office atau film terlaris sepanjang masa. 

Secara berurutan film pertama "The Outlaws" menarik total 6.880.546 penonton selama penayangannya. Film kedua "The Roundup" total 2.693.415 penonton.

Film ketiga berjudul "The Roundup: No Way Out" dengan total 10.682.813 penonton. Sedangkan yang terbaru atau film keempatnya berjudul "The Roundup: Punishment" hingga tanggal 13 Mei 2024 sudah meraih  9.756.978 penonton. 

Soompi melaporkan seri "The Outlaws" kini telah menarik lebih dari 40 juta penonton di empat filmnya, menjadikannya seri film Korea pertama dalam sejarah yang melampaui tanda 40 juta penonton.

The Outlaws merupakan film waralaba yang pertama kali tayang tahun 2017. Film aksi kriminal ini dibintangi oleh Ma Dong Seok atau Don Lee. 

Dalam film ini Don Lee berperan sebagai polisi yang bertugas menangkap penjahat dengan berbagai latar belakang kriminal yang berbeda-beda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES