Entertainment

Film "FEDERER: Twelve Final Days" Kisah Legenda Tenis Roger Federer Rilis Bulan Juni

Rabu, 15 Mei 2024 - 11:29 | 16.05k
Foto poster legenda tenis Roger Feder untuk film dokumenternya berjudul
Foto poster legenda tenis Roger Feder untuk film dokumenternya berjudul

TIMESINDONESIA, JAKARTARoger Federer, legenda tenis asal Swiss, mengakhiri karirnya yang gemilang di Laver Cup pada September 2022. Momen emosional ini dan kisah di baliknya akan diabadikan dalam film dokumenter "FEDERER: Twelve Final Days" yang akan dirilis di Prime Video pada 20 Juni 2024.

Film ini disutradarai oleh Asif Kapadia, pemenang Academy Award, dan Joe Sabia. Mereka mengikuti perjalanan Federer selama 12 hari terakhir karir profesionalnya yang luar biasa, termasuk momen pengumuman pensiunnya yang menyentuh hati.

"FEDERER: Twelve Final Days" memberikan akses eksklusif kepada para penggemar untuk melihat sisi lain dari Federer, di luar lapangan tenis. Penonton akan diajak menyelami pemikiran dan perasaannya tentang keputusan pensiunnya, serta dampaknya pada dirinya dan keluarganya.

Film ini juga akan menampilkan pertandingan terakhir Federer di arena O2 London, di mana ia berduet dengan rival sekaligus sahabatnya, Rafael Nadal, untuk Tim Eropa melawan Tim Dunia di Laver Cup. Pertandingan ini menjadi momen perayaan yang indah bagi Federer dan para bintang tenis lainnya, seperti Bjorn Borg, Novak Djokovic, dan Andy Murray.

Legenda Tenis 

Federer adalah salah satu petenis tersukses sepanjang masa, dengan 20 gelar Grand Slam, 103 gelar tur ATP, dan 6 kali menduduki peringkat 1 dunia. Petenis kelahiran 8 Agustus 1981 ini dikenal karena gaya bermainnya yang anggun dan kepribadiannya yang ramah, membuatnya menjadi salah satu atlet paling populer di dunia.

Adapun "FEDERER: Twelve Final Days" adalah film dokumenter pertama yang secara khusus fokus pada karir Federer. Film ini akan menampilkan wawancara eksklusif dengan Federer, keluarga, dan rekan-rekannya.

Bagi para penggemar Roger Federer, "FEDERER: Twelve Final Days" adalah film yang wajib ditonton. Film ini memberikan kesempatan untuk mengenang kembali momen-momen terbaik dalam karirnya dan memahami lebih dalam tentang sosoknya sebagai seorang manusia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES