Entertainment

Ji Chang Wook sampai Park Bo Gum Ajak Keliling Dunia Lewat My Name Is Gabriel

Rabu, 29 Mei 2024 - 03:48 | 19.90k
Ji Chang Wook dan Park Bo Gum bintangi K-show My Name is Gabriel.
Ji Chang Wook dan Park Bo Gum bintangi K-show My Name is Gabriel.

TIMESINDONESIA, JAKARTAMy Name is Gabriel variety show baru yang dibintangi sederet selebritas Korea Selatan. Ada Ji Chang Wook, Park Bo Gum, Park Myung So, Gabee dan Yeom Hye Ran. 

Dalam teaser yang sudah dirilis JTBC, mereka tampak menikmati kehidupan di negara lain. Ji Chang Wook tengah berada di Guandalajara Meksiko, Park Bo Gum di Dublin Irlandia. Sedangkan Yeon Hye Ran di Chongqing China, Gabee di Mexico Citydan Park Myung So sedang berada di Chiang Mai Thailand. 

Secara garis besar, para selebritis itu mengajak penonton keliling dunia sembari menjadi bagian dari warganya. 

Bukannya berlibur, para selebritas itu menjadi warga lokal. Bagaimana mereka menjalani kehidupan di negara asing, termasuk mengeksplorasi budaya dan kebiasaan di sana. Pengalaman itulah yang akan dikisahkan oleh Ji Chang Wook dan kawan-kawannya dari berbagai negara. 

Dikutip dari Soompi, K-Show yang diproduksi JTBC itu dibuat menggunakan data yang didapat dari wawancara dengan selebriti yang bergabung. Sutradara My Name is Gabriel Kim Tae Ho menjelaskan acara ragam ini merupakan salah satu program yang dibuat pakai analisis data dari program kecerdasan buatan bernama Gabriel. Ia akan mensimulasikan kehidupan orang-orang nyata yang dipilih. 

K-Show baru My Name is Gabriel akan tayang pada 21 Juni 2024 di JTBC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES