Entertainment

Rekomendasi Drakor Sub Genre Noona Romance, Terbaru ada Midnight Romence in Hagwon 

Rabu, 29 Mei 2024 - 01:29 | 23.42k
Midnight Romence in Hagwon drakor dengan sub genre noona romance.
Midnight Romence in Hagwon drakor dengan sub genre noona romance.

TIMESINDONESIA, JAKARTADrakor memiliki sub genre yang beragam, salah satunya noona romance dari genre romance. Sub genre ini menceritakan kisah cinta pasangan di mana perempuan memiliki usia yang lebih tua. 

Noona merupakan panggilan bagi laki-laki pada perempuan yang lebih tua. Sub genre ini memang menarik, karena bagi sebagian besar orang Korea memiliki pasangan perempuan yang lebih tua dinilai agak tabu. 

Dalam praktiknya, banyak permasalahan yang harus dihadapi pasangan tersebut, baik itu masalah intern keduanya maupun masalah di lingkungan sosial. 

Nah berikut rekomendasi drakor yang menarik dengan intrik yang asik 

Midnight Romance in Hagwon

Rekomendasi pertama untuk drakor sub genre noona romance berjudul Midnight Romance in Hagwon. Drama baru ini dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Jung Ryo Won. FYI, ini genre baru bagi Wi Ha Joon yang biasanya bermain dalam drama aksi.

Midnight Romance in Hagwon mengisahkan guru akademi yang menjalin kisah dengan muridnya. Seo Hye Jin (Jung Ryo Won) merupakan guru populer di sebuah akademi ternama. Sedangkan Lee Jun Hoo (Wi Ha Joon) adalah murid yang mendapatkan nilai terbaik di akademi tersebut. Hye Jin adalah guru privat bagi Jun Hoo. 

Selang beberapa tahun kemudian, Jun Hoo mendaftarkan dirinya untuk bekerja di akademi yang sama. Merekapun kerap bertemu dan akhirnya jatuh cinta.

Drama ini masih on going ya.. 

Something in the Rain

Something-in-the-Rain.jpg

Drama dengan rating tinggi ini dibintangi Jung Hae In dan Son ye Jin. Drama ini sangat complicated, di mana sang adik jatuh cinta dengan sahabat kakaknya. 

Jung Hae In berperan sebagai Seo Jun Hee, adik dari Seo Kyung Seong (Jang So Yeon). Sedangkan Son Ye Jin memerankan karakter Yoon Jin Ah, sahabat Kyung Seong.

Jun Hee dan Jin Ah jatuh cinta, namun mereka belum berani berterus terang pada keluarganya. Hingga satu ketika hubungan mereka terkuak secara tidak sengaja. 

Jun Hee dan  Jin Ah terus mempertahankan hubungan mereka meski ditentang oleh kedua belah pihak keluarga. 

Encounter

Encounter.jpg

Encounter menjadi drama yang disebut-sebut menjadi pemicu pecahnya rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. 

Banyak yang bilang, Song Joong Ki cemburu karena chemistry yang dilakukan Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum. 

Encounter mengisahkan tentang pria muda bernama Kim Jin Hyuk yang tinggal di Havana. Ia bertemu dengan Cha Soo Hyun, COE hotel yang punya masalah dengan keluarganya. 

Mereka bertemu di Kuba dan perjumpaan pertama mereka tak terlupakan bagi Jun Hyuk. Mereka menjadlin persahabatan hingga timbul benih-benih asmara. 

Romance is A Bonus Book

Romance-is-A-Bonus-Book.jpg

Romance is A Bonus Book dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Na Young.

Kang Da Yi (Lee Na Young) merupakan orang tua tunggal yang kesulitan mendari kerja. Sedangkan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) seorang pemimpin redaksi termuda di perusahaan penerbitan. 

Mereka bertemu meski di masa kecilnya mereka berteman. Hhubungan mereka dimulai dengan dengan saling membantu. Meski hubungan mereka sulit diterima, namun Cha Eun Ho meyakinkan bisa menjalani jika mereka bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES