Entertainment

Disney Rilis Trailer dan Poster Resmi Film Animasi Moana 2

Jumat, 31 Mei 2024 - 15:25 | 18.34k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film animasi Moana 2 dipastikan akan tayang pada 27 November 2024. Walt Disney Animation Studios secara resmi telah merilis poster dan trailer. 

Trailer Moana 2 berdurasi satu menitan. Dalam trailer itu tampak Moana yang tengah berada di pantai. Dia memainkan kerang kecil lalu meniup tahuri (semacam alat musik yang terbuat dari cangkang kerang). Adegan dilanjutkan dengan Moana yang menatap hamparanlautan luas disertai kicauan burung.

Tampak pula warga Suku Motunui di Kepulauan Pasifik Selatan, tempat tinggal Moana. Mereka tampak bersuka cita sembari memainkan alat musik pukul. Namun seketika suasana menjadi mencekam setelah petir menyambar. Di bagian akhir, Moana dengan berlari dengan riang menuju kapalnya dan segera melaut.

Sedangkan poster resmi Moana 2, digambarkan Moana tengah berdiri di layar kapal sembari menatap lautan luas.

Moana 2 merupakan sekuel dari Moana yang tayang pada 2016. Film ini akan mengajak penonton berpetualang bersama Moana, Maui dan kru baru yang merupakan pelaut unik. 

Berkisah tentang Moana yang harus melakukan perjalanan ke lautan jauh di Oceania setelah menerima panggilan tak terduga dari nenek moyangnya. 

Ini adalah petualangan mengarungi samudra yang tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Moana.

Moana 2 disutradarai oleh David Derrick Jr., Jason Hand dan Dana Ledoux Miller, serta diproduksi oleh Christina Chen dan Yvett Merino.

Film dijamin makin asik karena menampilkan musik karya pemenang penghargaan Grammy Abigail Barlow dan Emily Bear, peraih nominasi Grammy Opetaia Foaʻi, dan pemenang tiga kali Grammy Mark Mancina.

Moana 2 masih dibintangi oleh Auli'i Cravalho sebagai pengisi suara Moana dan Dwayne Johnson sebagai pengisi suara manusia setengah dewa Maui. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES