Entertainment

Sony Pictures Luncurkan Final Trailer Venom The Last Dance

Selasa, 04 Juni 2024 - 13:46 | 20.16k
Poster Venom: The Last Dance.
Poster Venom: The Last Dance.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sony Pictures resmi meluncurkan trailer terakhir Venom The Las Dance. Final trailer ini berdurasi agak panjang yaitu 3 menit 15 detik.

Trailer langsung menampilkan keseruan aksi Eddie Brock yang harus melawan alien symbiote berukuran raksasa yang berasal dari planet Venom. Dalam aksinya Eddie juga berubah menjadi Venom. 

Berdasar laman Sony Pictures, film ini mengikuti pelarian Eddie beserta Venom dari agen pemerintah. Mereka harus mengambil keputusan yang menghancurkan. Selain pelarian dari pemerintah, mereka juga harus berhadapan dengan alien berukuran besar yang berasal dari planet Venom.

Film ini disebut  menjadi akhir dari trilogi di Sony's Spider-Man Universe (SSU). 

Banyak adegan seru dalam film yang digarap oleh sutradara Kelly Marcel ini. Di channel YouTube resmi Sony banyak penonton yang berekspektasi tinggi untuk penutup Venom. "Jika benar ini sebagai penutup SSU, kami harap ini yang terbaik," tulis penggemar. 

Venom film dari SSU yang tayang perdana tahun 2018. Kemudian tahun 2021 dirilis Venom: Let There Be Carnage dan film ketiganya Venom: The Last Dance  di 2024 ini. 

Dua film Venom sebelumnya sukup sukses hingga box office. Film antihero ini mengisahkan musuh utama Spider-Man. Venom sendiri merupakan symbiote yang masuk dalam tubuh Eddie Brock, seorang reporter yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Selama menjadi inang Venom, Eddie Brock memiliki kekuatan luar biasa. 

Eddie Brock muncul sebagai inangnya Venom di komik The Amazing Spider-Man #299 yang dirilis pada April 1988.

Sejak awal penayangannya aktor Tom Hardy menjadi pemeran utama Eddie Brock atau Venom. Film Venom: The Last Dance akan tayang pada Oktober 2024 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES