Entertainment

Rekomendasi Drakor Cinta Segitiga Non Toxic, Sukses Bikin Penonton Terbelah  

Minggu, 09 Juni 2024 - 03:26 | 23.66k
Adegan dalam drakor True Beauty
Adegan dalam drakor True Beauty

TIMESINDONESIA, JAKARTADrakor romance yang berkisah tentang segitiga memang asik untuk diikuti. Setiap episodenya bikin penasaran siapa yang akan memenangkan hati pemeran utama. 

Jangan salah, cinta segitiga nggak selalu digambarkan buruk. Malah ada beberapa drama Korea yang mengemasnya dengan indah bahkan non toxic. 

Di mana karakter yang menyukai orang yang sama bersaing secara sehat. Jika  kalah ia akan merelakannya, hmm... so sweet. 

Nah berikut drakor cinta segitiga non toxic yang patut ditonton.


Lovely Runner

Lovely-Runner.jpg

Lovely Runner baru saja tamat ya. Drama time travel ini juga menyisipkan cinta segitiga antara Im Sol, Sun Jae dan Tae Sung. 

Im Sol seorang gadis yang melakukan time travel ke masa lalu untuk menyelamatkan idolanya Ryu Sun Jae. Rupanya di masa lalu ia menjalin kasih dengan Kim Tae Sung. 

Meski sudah memutuskan hubungan kekasih, namun Im Tae Sung tetap bersikap manis dan membantuk Im Sol. Meski sempat terjadi konflin antara Sun Jae dan Tae Sung, namun kisah mereka lucu. 


Oasis

Oasis.jpg

Drama romansa ini memang mengisahkan cinta segitiga antara Lee Doo Hak, Oh Jung Shin dan Choo Yeong Woo. 

Berlatar tahun 1980-an, drama ini menceritakan persahabatan ketiganya di masa sekolah. 

Hingga akhirnya salah satu dari mereka harus pindah sekolah karena pergolakan dan krisis yang terjadi di negara tersebut. 


Start Up

Start-Up.jpg

Meski tayang tahun 2020 lalu, pencinta drakor masih banyak yang nggak terima dengan ending Start Up. 

Kisah cinta Han Ji Pyeong, Nam Do San dan Seo Dal Mi sukses membagi dua kubu penonton, yaitu tim Ji Pyeong dan tim Do San. 

Ji Pyeong adalah pria sukses yang semasa remaja menulis surat untuk Seo Dal Mi. Surat itu ditulis untuk menghibur Dal Mi yang ditinggal ibu dan kakaknya setelah perceraian dengan sang ayah. 

Salahnya, pada surat itu Ji Pyeong menuliskan nama Nam Do San. Hingga satu hari Dal Mi ingin mencari Nam Do San. 

Mereka bertiga terlibat dalam satu pekerjaan yang sama. Kisah mereka memang bikin gemas, hingga penonton terbelah. Kalau kamu tim siapa TIMES Lovers? 


True Beauty

True-Beauty.jpg

Satu lagi kisah cinta segitiga yang lucu, judulnya True Beauty. Mengisahkan dua sahabat Lee Su Ho dan Han Seo Joon yang punya masalah internal. 

Keduanya kemudian bertemu dengan Lim Ju Kyung. Tau dong apa yang terjadi,  ya, mereka jatuh cinta pada Ju Kyung. 

Ju Kyung merasa senang karena dua orang itulah yang selama ini mendukungnya dan melindunginya dari perundungan yang terjadi di sekolahnya. 

Dua orang itu juga yang membuat Ju Kyung berani tampil apa adanya, tanpa make up. 

Lalu siapa yang berhasil menaklukkan hati Ju Kyung? 


Reply 1988

Reply-1988.jpg

Drama keluarga ini ternyata inti ceritanya tentang cinta segitiga. Kisah lima sahabat, dan tiga diantaranya terlibat romansa. 

Mereka adalah Deok Sun, Choi Taek dan Jung Hwan. Kisah ini memang menarik sejak awal. Penonton seakan dibuat penasaran siapa yang bakal 'jadian'. 

Sutradara dan penulis sangat lihai membuat penonton menebak-nebak dengan plot twist yang mencengangkan. 

Hingga kini, banyak pencinta drakor yang nulis meme "Cinta ku Terhalang Lampu Merah" Apa maksudnya? Hmm, cuss nonton saja TIMES Lovers. 

Selain Reply 1988, series Reply lainnya juga tak jauh berbeda konsepnya, yaitu menebak siapa yang akhirnya dipilih sebagai kekasih oleh pemeran utamanya. Ada drakor Reply 1994 dan Reply 1997 ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES