Entertainment

Blaze Jakarta Music Lounge Siap Jadi Barometer Musik di Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 10:02 | 20.22k
Blaze Jakarta Music Lounge. (Foto: Wijaya)
Blaze Jakarta Music Lounge. (Foto: Wijaya)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Blaze Jakarta Music Lounge, sebuah lounge musik premium yang dimiliki oleh Dita Fakhrana, resmi membuka pintunya di kawasan SCBD, Jakarta. 

Pembukaan ini menandai dimulainya grand opening yang akan berlangsung selama tujuh hari penuh kemeriahan. 

Dengan visi menjadi barometer musik di Jakarta, Blaze siap menghadirkan pengalaman menonton live musik terbaik serta menjadi tempat hangout eksklusif bagi para pengunjung.

Dita Fakhrana, salah satu pemegang saham Blaze Jakarta Music Lounge, menyatakan bahwa Blaze tidak hanya sekadar tempat hiburan, tetapi juga merupakan destinasi bagi para pecinta musik. 

"Kami ingin Blaze menjadi rumah kedua bagi mereka yang mencari hiburan berkualitas dan suasana yang nyaman," ujar Dita. 

Dengan berbagai acara musik live yang akan diadakan secara rutin, Blaze diharapkan bisa menjadi pusat perhatian bagi pencinta musik di Jakarta.

Blaze Jakarta Music Lounge menawarkan suasana premium dengan interior yang elegan dan pelayanan terbaik. 

Rubio Lugiano, General Manager Blaze, mengungkapkan bahwa lounge ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. 

"Kami ingin setiap pengunjung merasakan kemewahan dan kenyamanan sejak mereka melangkahkan kaki di Blaze," kata Rubio. Selain itu, Blaze juga menyediakan berbagai spot hangout yang menarik, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati musik.

Menu makanan yang ditawarkan di Blaze juga tak kalah menarik. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan khas Indonesia seperti cireng, nasi kecombrang, dan sate maranggi. "Kami ingin memadukan cita rasa lokal dengan suasana lounge yang modern," jelas Fitria Arwenda, Sekretaris Korporat Blaze. 

Menu yang variatif ini diharapkan dapat memanjakan lidah para pengunjung sambil menikmati alunan musik live.

Dalam grand opening ini, Blaze juga mengundang aktris dari band Maliq & D'Essentials untuk tampil. 

Kehadiran mereka diharapkan bisa menambah semarak acara dan menarik lebih banyak pengunjung. Chandra Tamara, CEO Blaze, menyatakan bahwa kolaborasi dengan artis-artis ternama akan menjadi salah satu daya tarik utama Blaze.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan musisi-musisi terbaik untuk menghibur para pengunjung kami," tutup Chandra. Blaze Jakarta Music Lounge siap menjadi destinasi hiburan baru yang akan memanjakan para pencinta musik di Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES