Entertainment

Pierce Brosnan: Aaron Taylor-Johnson Punya Kharisma James Bond

Kamis, 04 Juli 2024 - 02:41 | 19.63k
Aaron Taylor-Johnson.
Aaron Taylor-Johnson.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan setuju jika Aaron Taylor-Johnson menjadi agen 007 selanjutnya. 

Dalam wawancara dengan RTE Radio 1 ia mengungkapkan di antara para kandidat lainnya Aaron lah yang paling berkharisma sebagai James Bond. Kandidat yang dimaksud Brosnan ada Idris Elba, Henry Cavil juga Rage-Jean Page hingga pemenang Oscar Cillian Murphy. 

"Secara keseluruhan saya suka semuanya, namun Aaron yang paling berkharisma untuk peran James Bond," ungkapnya dikutip via The Sun. 

Brosnan juga mengatakan bahwa untuk peran James Bond yang selama ini digambarkan sebagai pria flamboyan namun memiliki banyak kemampuan beladiri yang oke, jago akting saja tidak cukup, namun juga harus punya kharisma. 

Ia juga secara eksplisit memberikan kode bahwa jika memang Aaron yang terpilih. "Saya akan angkat topi para dia, pergilah ke sana dan bersenang-senanglah. Cintai dan lakukan saja. Dia bisa melakukannya," ungkap Brosnan. 

Aaron-Taylor-Johnson-2.jpg

Selain Pierce Brosnan, George Lazenby yang juga mantan James Bond juga merasa cocok jika Aaron yang terpilih. "Saya rasa dia dangat keren," tegasnya. 

Sementara itu Aaron Taylor-Johnson belum memberi tanggapan apapun perihal  namanya masuk dalam kandidat James Bond. Pada wawancara dengan The Rollingstone, ia enggan membahasnya. 

"Saya hanya akan berbicara tentang project yang sudah pasti," kata cowok 34 tahun itu. 

Ia membeberkan beberapa project yang akan segera dirilis, seperti The Fall Guy, Nosferatu, dan Kraven the Hunter.

Namun The Sun menuliskan bahwa Aaron Taylor-Johnson sudah menerima tawaran resmi peran tersebut. Sayangnya hingga kini ia masih mempertimbangkannya. Sebelumnya ia pernah menyebut jika enggan berperan untuk film waralaba besar. Hmm, jadi kira-kira diterima atau tidak ya tawaran sebagai James Bond? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES