Flash News

Kado Istimewa di Awal Tahun 2022, Polres Pagaralam Naikkan Pangkat Personel

Selasa, 04 Januari 2022 - 15:28 | 70.13k
Kapolres Pagaralam saat menjadi inspektur upacara dalam rangka penaikan pangkat personel. (Foto : Asnadi/Times Indonesia)
Kapolres Pagaralam saat menjadi inspektur upacara dalam rangka penaikan pangkat personel. (Foto : Asnadi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Di awal Tahun 2022, puluhan personel Polres Pagaralam mendapat ‘kado istimewa’.  Sebanyak 43 personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, mulai dari Brigadir Polisi (Bripol) hingga Komisaris Polisi (Kompol) dan juga bersamaan dengan pisah sambut Kasat Lantas Polres Pagaralam, dari AKP Herman Akhiri ke AKP Ahmad Yani.

Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono SIk Selasa (4/1/2022) mengatakan, kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier anggota Polri.

Advertisement

Kapolres meminta, seluruh personel Polres Pagaralam untuk mengindari penyimpangan dan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra dan nama baik institusi. Serta hindari tindakan yang dapat menimbulkan kebencian serta menurunnya kepercayaan masyarakat kepada Polri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES