Flash News

Danrem 182/JO Hadiri Sertijab Pejabat Kodam XVIII/Kasuari

Senin, 07 Februari 2022 - 18:57 | 90.87k
Upacara serah terima jabatan Pejabat Makodam XVIII/Kasuari di Manokwari. Senin (7/2/2022). (Foto: Kodam XVIII/Kasuari)
Upacara serah terima jabatan Pejabat Makodam XVIII/Kasuari di Manokwari. Senin (7/2/2022). (Foto: Kodam XVIII/Kasuari)

TIMESINDONESIA, FAK FAK – Komandan Korem 182/Jaziraonim Kolonel Arh Jusak Prastia Girsang menghadiri upacara serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Kodam XVIII/Kasuari di Manokwari, Senin (7/2/2022).

Adapun pejabat baru yang dilantik adalah Brigjen TNI Yusuf Ragainaga yang akan mengemban tugas sebagai Kasdam XVIII/Kasuari. Kolonel Kav Wahyu Eko Purnomo, S.I.P. yang akan mengemban tugas sebagai Kapoksahli Pangdam XVIII/Kasuari. Sementara Kolonel Inf Wawan Erawan, S.E., M.M,. yang akan mengemban tugas sebagai Danrem 181/Pvt Kodam XVIII/Ksr dan Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, S.H., M.A.P yang akan mengemban tugas sebagai Aster Kasdam XVIII/Ksr.

kodam XVIII Kasuari a

Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos menyampaikan bahwa pergantian jabatan strategis dijajaran Kodam XVIII/Kasuari merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personel melalui Tour of Duty dan Tour of Area dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus untuk penyegaran tugas personel secara berkesinambungan.

kodam XVIII Kasuari b

Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Brigjen TNI Djoko Andoko, Brigjen TNI Hendra Heri, S.E,. dan Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tulus dan ikhlas selama ini kepada Kodam XVIII/Kasuari.

kodam XVIII Kasuari c

Sertijab dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Kodam XVIII/Kasuari, Para Danrem & Danrindam XVIII/Kasuari, serta Para Dansat/Kabalakdam XVIII/Kasuari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES