Flash News

Pangdam Pattimura Hadiri HUT Ke-77 TNI, Defile dan Sailing Pass Tuai Decak Kagum

Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:09 | 14.08k
Pangdam Pattimura Hadiri HUT Ke-77 TNI, Defile dan Sailing Pass Tuai Decak Kagum
Gubernur MalukuIrjen Pol (Purn) Murad Ismail sebagai Inspektur Upacara peringatan HUT ke-77 TNI yang digelar di Lantamal IX/ Ambon, Rabu (5/10/2022). (Foto: Pendam for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, AMBON – Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa menghadiri puncak peringatan HUT ke-77 TNI yang digelar di Lantamal IX/ Ambon, Rabu (5/10/2022), berlangsung khidmat dan semarak. 

Kegiatan puncak HUT ke-77 TNI tahun 2022 bertemakan "TNI Adalah Kita" diawali upacara dengan Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail sebagai inspektur upacara sedangkan Letkol Mar Yessi Rowin Z. Simarmata didapuk sebagai komandan upacara.

Tak hanya prajurit TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang mengikuti upacara, namun juga PNS dan siswa- siswi SD, SD, SMP hingga Resimen Mahasiswa (Menwa). 

Setelah upacara, para tamu undangan disuguhkan dengan penampilan defile- defile dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU dan parade kendaraan taktis dan tempur. Selain menampilkan defile dan parade, tamu undangan dibuat kagum dengan Sailing Pass berbagai kapal perang yang dimiliki TNI dan puluhan kapal nelayan yang berlenggak lenggok di Pantai Halong. Acara kemudian dilanjutkan syukuran dan panggung prajurit yang menampilkan berbagai hiburan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES