Flash News

Tepis Isu Adanya Tawuran Antar Pelajar, Begini Penjelasan Kapolres Sumedang

Rabu, 26 Oktober 2022 - 13:01 | 18.06k
Tepis Isu Adanya Tawuran Antar Pelajar, Begini Penjelasan Kapolres Sumedang
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan saat diwawancara sejumlah wartawan di Sumedang Jabar. (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMEDANGKapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menepis adanya tawuran antar pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di wilayah hukum Polres Sumedang yang terjadi pada Selasa (25/10/2022) kemarin.

Kapolres menjelaskan, dari keterangan yang didapat, dua pelajar diamankan karena membawa senjata tajam (sajam). Keduanya menantang duel pelajar lain yang hendak pulang sekolah di lingkungan Ciateul Kelurahan Kota Kulon.  Namun, ajakan duel itu tidak diladeni ketiga pelajar tersebut.

Kemudian, lanjut Indra, peristiwa itu diketahui warga. Bahkan, ada warga yang melihat salah satu pelajar itu membawa sajam dan berhasil mengamankannya untuk dimintai keterangan dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Sumedang.

Bagi pelajar yang membawa sajam tersebut, imbuh Indra, pihaknya telah memanggil pihak sekolah serta orang tuanya. "Karena masih di bawah umur, tentunya tidak dapat diproses hukum dan kami berikan pembinaan," tegas Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES